Sepeda Motor Tabrak Belakang Truk, Pasutri Asal Bungah Tewas di Tempat

  • Oleh : Redaksi

Kamis, 29/Apr/2021 07:50 WIB
Pasangan suami istri (Pasutri) meningal usai kecelakaan di Jalan Raya Banyuwangi Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik. Foto: Klikjatim.com. Pasangan suami istri (Pasutri) meningal usai kecelakaan di Jalan Raya Banyuwangi Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik. Foto: Klikjatim.com.

GRESIK (BeritaTrans.com) - Nahas dialami oleh pasangan suami istri (Pasutri) meningal usai kecelakaan di Jalan Raya Banyuwangi Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, Rabu (28/4/2021) saat kendaraan sepeda motor pasangan pasutri Yusuf (56) dan Mu’asiyah (45)  asal Dusun Pereng Wetan RT 18 RW 8 Desa Melirang Kecamatan Bungah Kabupaten Gresik menabrak truk yang berhenti di bahu jalan. 

Baca Juga:
Kecelakaan Truk Fuso Rem Blong Tewaskan 6 Orang di Simalungun

Kronologisnya, sepeda motor Yamaha nopol W 6258 AJ yang dikendarai korban sedang melintas dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian korban tidak memperhatikan arah depan dan membentur bagian belakang truk Fuso nopol S 8245 UF yang dikemudikan Harianto (42) asal Dusun  Gumining RT 3 RW 1 Desa Tambakrejo Kecamatan Duduksampeyan Kabupaten Gresik. Brakk, terjadilah kecelakaan.

Kanit Laka Lantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka Prasetya mengatakan, Pengendara motor yang berboncengan dengan istrinya tidak memperhatikan arah depan dengan jelas sehingga membentur bagian belakang truk. 

Baca Juga:
Mobil Terios Hantam Truk Fuso di Temanggung, 1 Orang Tewas

“Truk saat itu sedang berhenti di bahu jalan sebelah kiri, dan Pasutri meninggal seketika,” ungkapnya, Rabu (28/4/2021). 

Korban langsung Dilarikan ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk dimintakan VER jenazah. 

Baca Juga:
Diduga Senggolan Stang Sepeda Motor saat Menyalip, Pemotor Tewas Usai Jatuh dan Terlindas Ban Truk

“Kedua korban mengalami luka parah di Kepala, dan kerugian material Rp 3 juta,” pungkas Yossy. (dn/sumber: Klikjatim.com)