Derita Sakit, Penumpang KRL Dievakuasi Pakai Tandu dari Stasiun Manggarai

  • Oleh : Redaksi

Jum'at, 30/Apr/2021 18:58 WIB
Petugas mengevakuasi penumpang KRL dari Stasiun Manggarai., Jumat, 30 April 2021. Foto: BeritaTrans.com dan Aksi.id Petugas mengevakuasi penumpang KRL dari Stasiun Manggarai., Jumat, 30 April 2021. Foto: BeritaTrans.com dan Aksi.id

Seorang petugas membantu mendorong kursi roda, yang dinaiki seorang nenek. Foto: BeritaTrans.com dan Aksi.id.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Seorang penumpang KRL diketahui menderita sakit di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan, Jumat (30/4/2021). Petugas pun bersegera membawa penumpang tersebut menggunakan tandu.

Baca Juga:
Ngabuburit di Stasiun Manggarai: Menanti Azan Maghrib sambil Lihat KRL dan Penumpang Lalu Lalang

Petugas PT KAI tampak begitu cepat mengambil tandu, lalu menaikkan penumpang tersebut ke atasnya. Empat petugas lalu menggotong ke luar dari stasiun.

Awalnya terlihat ada seorang sedang duduk dengan tampak lemas.  Dia ditemani oleh seorang perempuan, yang segera melapor ke bagian kesehatan.

Baca Juga:
Kakek Bertongkat itu Tertatih-tatih hendak Naik KRL di Tengah Berjubelnya Penumpang di Stasiun Manggarai

Petugas PT KAI tampak begitu cepat mengambil tandu, lalu menaikkan penumpang tersebut ke atasnya. Empat petugas lalu menggotong ke luar dari stasiun.

Pada kesempatan lain di hari yang sama, seorang petugas tampak membantu menaikkan seorang ibu ke kursi roda. Karyawati itu lalu mendorong kursi roda, yang dinaiki nenek tersebut   

Baca Juga:
Duduk Nyantai Tunggu KRL Lengang di Stasiun Manggarai: Maksa Naik juga Emosi Plus Capek

Wulan mengantar ke bagian petugas keamanan supaya bisa segera di bawa ke gerbong. 

Sementara itu, suasana di dalam stasiun tampak ramai oleh traveler, baik yang datang, maupun yang hendak melanjutkan perjalanan menggunakan KRL lain. (Bagas).