Senin Pagi, Calon Penumpang Antre Panjang di Stasiun Cikarang

  • Oleh : Ahmad

Senin, 03/Mei/2021 08:31 WIB
Penumpukan calon penumpang di Stasiun Cikarang (foto:BeritaTrans.com/ahmad) Penumpukan calon penumpang di Stasiun Cikarang (foto:BeritaTrans.com/ahmad)

CIKARANG (BeritaTrans.com) - Calon pengguna KRL terpantau padat, penumpang teratur dalam antrean dan berdiri tepat di garis kuning yang sudah ditandai petugas Stasiun Cikarang, Senin (03/05/2021) pagi. 

Suasana di halaman Stasiun Cikarang ramai dipadati oleh calon penumpang KRL arah Jakarta. Antrean penumpang tetap menjaga jarak dengan yang lainnya dan diatur oleh petugas stasiun tersebut. 

Baca Juga:
KAI Commuter Prediksi 900 Ribu Lebih Penumpang KRL Jabodetabek di Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran

Pada pukul 06.30 KA Walahar tiba di Stasiun Cikarang. Penumpang dari kereta tersebut langsung ikut dalam antrean. Barisan antrean tersebut dalam sekejap langsung panjang dan mendapatkan giliran jadwal keberangkatan pada pukul 07.21 WIB. 

Baca Juga:
Stasiun Integrasi KRL dengan KA Lokal, KAJJ, LRT hingga KA Bandara Terjadi Peningkatan Penumpang, KAI Commuter: Memudahkan Perjalanan Mudik Masyarakat

Ada sebagian calon penumpang duduk atau jongkok untuk sekedar menghilangkan pegal di kaki. 

Baca Juga:
Layani Lebih 250 Ribu Penumpang KRL Jabodetabek Sampai Siang Lebaran Ini, KAI Commuter Imbau Pengguna Jaga Keselamatan

Petugas stasiun lainnya sibuk mengecek suhu dan masker yang digunakan penumpang, serta menginfokan agar selalu menjaga jarak. 

Pukul 07.45 calon penumpang KRL berangsur-angsur mulai dipersilahkan masuk area stasiun setelah KRL tiba, dan antrean mencair di halaman Stasiun Cikarang.(ahmad)