Bandara Husein Tebar 1.000 Paket Sembako kepada Warga di 7 Kelurahan

  • Oleh : Naomy

Selasa, 04/Mei/2021 12:24 WIB
Pemberian bantuan 1.000 sembako dari Bandara Husein kepada warga sekitar Pemberian bantuan 1.000 sembako dari Bandara Husein kepada warga sekitar


BANDUNG (BeritaTrans.com) - 
Gelar Program Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan, PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Bandara Husein Sastranegara tebar 1.000 Paket Sembako untuk warga di tujuh Kelurahan di sekitar Bandara dalam program Bina Lingkungan.

Penyerahan secara simbolis dilaksanakan di Area Check-in Internasional Bandara Husein Sastranegara.

Baca Juga:
Bandara SMB II dan Kejati Sumsel Kerja Sama Penanganan Hukum Perdata dan TUN

Hadir Camat Cicendo Bira Gumbira, Lurah Pajajaran, Lurah Husein Sastranegara, Lurah Arjuna, Lurah Pamoyanan, Lurah Pasir Kaliki, Lurah Sukaraja, Lurah Cempaka dan dihadiri  perwakilan 22 warga.

"Kegiatan penyerahan bantuan sembako berjalan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penularan Virus Covid-19" ujar Executive General Manager PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Bandara Husein Sastranegara Bandara Husein R Iwan Winaya M, Selasa (4/5/2021).

Baca Juga:
Jelang Angleb, Bandara Supadio Pontianak Memastikan Pelayanan Prima

Menurutnya, bantuan ini diberikan dalam rangka program Indahnya Berbagi kepada warga sekitar Bandara sebanyak 1.000 paket berupa Sembako.

“Masih dalam suasana Bulan Suci Ramadhan, semoga bantuan ini dapat meringankan warga yang membutuhkan, khususnya warga yang bermukim di sekitar Bandara Husein Sastranegara yg saat ini terdampak dengan pandemi Covid 19,” tutur R Iwan Winaya M.

Baca Juga:
Tahun 2024, Bandara SMB II Palembang Target Layani 2,7 Juta Penumpang

Pada kesempatan itu disampaikan, agar warga di sekitar Bandara untuk tetap tidak bermain layang-layang, laser, dan drone agar tidak mengganggu operasional  penerbangan yang membahayakan  keselamatan  penerbangan. (omy)