Sambut Idul Fitri 1442 H, Yayasan Annas Serahkan Santunan Kepada Lansia Eks TKBM Pelabuhan Priok

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 04/Mei/2021 15:25 WIB
Foto:istimewa Foto:istimewa

JAKARTA (BeritaTrans com) : Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H., Yayasan Amal Bhakti Annas Sejahtera (Yayasan Annas) kembali menyalurkan santunan berupa sembako dan uang tali asih kepada lansia, jompo dan yatim eks TKBM Pelabuhan Tanjung Priok.

Penyerahan secara simbolis dilakukan hari ini (Selasa, 4 Mei 2021) di Masjid Hubbittaqwa Semper Jakarta Utara dengan merapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Baca Juga:
BUMN Stok Beras Impor untuk Kebutuhan Idul Fitri dan Ramadhan

Ketua Umum Yayasan Annas, H. Juswandi Kristanto saat penyerahan santunan mengatakan, dalam moment menyongsong Lebaran kali ini pihaknya menyerahkan paket sembako dan kue lebaran serta uang tali asih sebanyak 434 paket untuk penerima di wilayah UKA Semper dan Rusun TKBM Cilincing. Hal yang sama dilakukan setiap tahun menyambut Idul Fitri.

Baca Juga:
Jelang Hari Raya, Hankook Tire Berikan 1.240 Paket Sembako Kepada Warga Cikarang Pusat

“Ini adalah donasi dari sejumlah pelaku usaha bongkar muat dan lainnya di lingkungan Pelabuhan Tanjung Priok yang secara periodik diberikan kepada Yayasan Annas untuk kepedulian terhadap Lansia, jompo dan Yatim Eks. TKBM Pelabuhan Tanjung Priok yang kehidupannya masih perlu sentuhan sosial,” kata Juswandi.

Ditambahkan Juswandi, pihak Yayasan Annas secara periodik tiap 3 bulan menyalurkan sembako kepada mereka, sebagai bagian rasa peduli kepada para mantan TKBM yang dulunya saat masih aktif sebagai salah satu pionir dan elemen penting dalam kelancara arus barang di Pelabuhan Tanjung Priok.

Baca Juga:
Jelang Akhir Ramadhan 2023, FIFGROUP Bagikan 16.640 Takjil di Seluruh Cabang di Indonesia

“Jadi Kami mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pelaku usaha dan swasta yang telah mendukung program kepedulian sosial Yayasan Annas kepada para mantan TKBM dan Keluarganya, semoga ini terus berkembang dan diikuti oleh perusahaan lainnya,” ungkapnya.

Hadir dalam penyerahan santunan itu sejumlah Pengurus Yayasan Annas, yakni H. Syukri Siregar, H. Sodik Harjono, H. Aris Hartoyo dan Hj. Suhana. (ahmad)