Lengang Penumpang KRL dari Stasiun Bekasi ke JakartaKota

  • Oleh : Fahmi

Senin, 10/Mei/2021 09:21 WIB
Suasana rangkaian KRL dari Bekasi menuju JakartaKota pada Senin (10/5/2021) pagi. Suasana rangkaian KRL dari Bekasi menuju JakartaKota pada Senin (10/5/2021) pagi.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Merasakan lengangnya menggunakan KRL di Senin (10/5/2021) pagi dari Stasiun Bekasi menuju JakartaKota. 

Senin pagi, di Stasiun Bekasi tidak terjadi penyekatan yang biasanya selalu menyebabkan antrean panjang dan lama. Hari ini calon penumpang KRL dapat terurai cepat hingga masuk ke area tap tiket dan langsung masuk menuju peron ketibaan rangkaian. 

Baca Juga:
Meski Diluar Jam Sibuk, Penumpang KRL Tetap Ramai dari Stasiun Bojong Gede ke Jakarta

Rangkaian yang sebelumnya datang dari Stasiun Cikarang telah terisi namun rangkaian yang itu tampak masih cukup lenggang dinaiki penulpang dari Stasiun Bekasi. 

Saat perjalanan KRL, yang menurunkan dan menaikkan penumpang, berhenti di setiap stasiun. Rangkaian kembali menurunkan beberapa penulpang dan juga terdapat penpang yang naik. 

Baca Juga:
Volume Penumpang KRL Stabil, KAI Commuter Tetap Operasikan 1.081 Perjalanan

Rangkaian terasa padat namun masih dirasa cukup lengang. BeritaTrans.com melihat di dalam rangkaian tidak bisa terjadi jaga jarak namun, jarak antar penumpang tidak saling menempel. Penumpang duduk terlihat tertip menggunakan fasilitas kursi sesuai tanda, namun penumpang berdiri tampak bisa berdiri sesuai tanda karena sudah pernulpang di dalam rangkaian tampak lebih dari kapasitas. 

Ramainya pengguna KRL pada jam sibuk dan hari sibuk, memasuki H-4 lebaran Idul Fitri membuat suasana di beberapa stasiun tampak lengang. Tidak seperti biasanya hari seninnselalau terjadi antrean di beberapa stasiun dan pengguna di dalam rangkaian kerap penuh dan berdesakan. (Fahmi)

Baca Juga:
Stasiun Bekasi Ramai Penumpang KRL, Masuk dari Selatan juga Utara