Mobil Parkir Selama 3 Hari Saat Ada Pengaspalan Jalan Begini Jadinya

  • Oleh : Redaksi

Rabu, 19/Mei/2021 10:03 WIB
foto:istimewa/facebook foto:istimewa/facebook

(BeritaTrans.com) - Seolah tak pernah habis, isu mengenai pemilihan lokasi parkir yang kurang tepat kerap menghiasi dunia maya.

Seperti yang satu ini. Sebuah mobil Toyota Avanza berwarna silver tengah menjadi sorotan pengguna media sosial lantaran urusan parkir.

Baca Juga:
Untuk Sebagian Warga Australia, Tak Memiliki Mobil adalah Sebuah Pilihan

Sebetulnya tak ada yang salah dari lokasi parkir yang ia pilih. Namun durasi parkir yang mencapai berhari-hari, saat ada renovasi berupa pengaspalan membuat kendaraan satu ini dicibir.

Baca Juga:
PeduliLindungi Resmi Bertransformasi Menjadi SATUSEHAT Mobile

Akhirnya, sekitar kanan-kiri dari kendaraan ini sudah tampak diaspal, namun tepat di bawah mobil tersebut masih dibiarkan seperti kondisi semula.

Sementara mobil ini terlihat dalam kondisi terbengkalai hingga dihinggapi debu. 

Baca Juga:
Kasetpres: Istana Pamerkan Mobil Kepresidenan di Sarinah Mulai Senin

"Mohon izin menyampaikan informasi. Yth. Pemilik mobil Avansa untuk memindahkannya karena jalannya mau diaspal sudah 3 hari pekerjaan aspal dan mobil masih terparkir disitu," tulis pengunggah potret ini, 11 Mei lalu.

Tidak jelas apa yang menjadi penyebab mobil ini parkir berhari-hari. Muncul spekulasi dari warganet bahwa pemilik kendaraan ini bisa saja tengah sakit. Beberapa dari mereka juga menyebutkan bahwa lokasi parkir tersebut berada di kompleks Rumah Sakit.

"Jangan-jangan yang punya lagi dikarantina?" tulis Yoha***hysta .

"Parkiran RS? Siapa tau dia karantina," kata M***ambang. 

"Tinggal siram aspal sekalian," celetuk Mu***cj .(amt/sumber:suara.com)

Tags :