Stasiun Manggarai Ramai Penumpang KRL

  • Oleh : Fahmi

Jum'at, 04/Jun/2021 19:42 WIB
Stasiun Manggarai ramai penumpang KRL. Stasiun Manggarai ramai penumpang KRL.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Stasiun transit Manggarai ramai penumpang KRL Commuterline. Stasiun tersibuk tersebut terus dipadati pengguna KRL untuk mengantar mereka ke berbagai tujuan. 

Terlihat pada Jumat (4/6/2021), Stasiun yang biasanya ramai oleh para penumpang berlarian ini sekarang nampak santai, sepertinya karena, ini adalah akhir pekan dan juga tidak kelihatan pembuludakan penumpang di Stasiun Manggarai. 

Baca Juga:
DJKA: Perawatan Eskalator Stasiun Manggarai Rampung, Sudah Bisa Digunakan Penumpang

Banyak penumpang berbondong-bondong menghampiri peron tujuan Bogor, di lihat oleh BeritaTrans.com dan Aksi.id, keramaian ini terjadi namun masih bisa terkontrol oleh para petugas. 

Baca Juga:
Atasi Penumpukan Penumpang di Stasiun Manggarai, KAI Bakal Tambah 18 KRL

Ini membuat para penumpang tidak berlarian untuk mengejar kereta tujuan mereka, karena KRL untuk hari jumat sengaja di tambah oleh PT.KAI untuk memadai jumlah penumpang. 

Banyak terlihat penumpang di awal pintu masuk yang ingin menaiki KRL, dan ada juga yang duduk santai untuk menunggu KRL tujuan mereka. 

Baca Juga:
Insiden Eskalator di Stasiun Manggarai, Ini Kata KAI Commuter

Dari pihak keamanan pun sudah di tambah oleh pihak stasiun untuk menjaga dan mengawasi penumpang, karena penumpang di hari Senin dan juga Jumat cendrung lebih padat dari hari biasanya.(bagas)