Demi Kepuasan Pelanggan Bongkar Muat, PTP Multipurpose Dengarkan Langsung Harapan Customer

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 10/Jun/2021 18:37 WIB
foto:istimewa/instagram@ptpmultipurpose foto:istimewa/instagram@ptpmultipurpose

JAKARTA - (BeritaTrans.com) - Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada customer, Direktur Utama PTP Multipurpose Drajat Sulistyo Bersama dengan General Manager PTP Multipurpose cabang Banten Edi Junaedi dan DGM Pendukung Operasi PTP Multipurpose cabang Banten Ade Rahmawijaya melakukan kunjungan ke beberapa customer PTP Multipurpose yang ada di Banten. 

Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk mendengarkan secara langsung harapan customer terhadap PTP Multipurpose dalam rangka peningkatan kepuasan pelayanan bongkar muat, dalam keterangannya di instagram@ptpmultipurpose, (Rabu/9602021).

Baca Juga:
IPC TPK Lepas Keberangkatan Ratusan Pemudik Gratis Bersama BUMN Pelindo 2024

Dalam kunjungan itu, Bapak Drajat Sulistyo juga meninjau proses yang dilakukan di pabrik customer untuk mengetahui kendala yang terjadi dan improvement yang dapat dilakukan dari sisi terminal operator. 

Baca Juga:
Kerahkan 10 Bus, IPC TPK Berangkatkan 500 Pemudik Gratis

“Kami berharap, dengan mengetahui sisi operasional di pabrik customer, kami dapat memberikan improvement dari sisi terminal sehingga siklus logistik tetap berjalan lancar” tutur Drajat Sulistyo.(ahmad/instagram@ptpmultipurpose)

Baca Juga:
IPCM Raih Kenaikan Laba Bersih Rp157,6 M, Lanjutkan Kerja Sama Bisnis dan Transformasi