Honda HRV Tabrak Daihatsu Xenia dan 3 Sepeda Motor di Jatisampurna Bekasi, 4 Orang Luka-luka

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 11/Jun/2021 11:44 WIB
Honda HRV ringsek setelah menabrak Daihatsu Xenia dan 3 sepeda motor, di Jatisampurna, Bekasi, Kamis (10/6/2021). Foto: Polrestro Bekasi Kota. Honda HRV ringsek setelah menabrak Daihatsu Xenia dan 3 sepeda motor, di Jatisampurna, Bekasi, Kamis (10/6/2021). Foto: Polrestro Bekasi Kota.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Kecelakaan yang melibatkan Honda HRV dengan Daihatsu Xenia dan 3 sepeda motor terjadi di Jalan Pasar Kranggan, Jatisampurna, Bekasi, Kamis (10/6/2021).

Dalam peristiwa tersebut setidaknya 4 orang mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga:
Terlindas Truk, 2 Pengendara Motor Tewas

Menurut keterangan saksi di lokasi, kendaraan Honda HRV bernopol B 2319 TRE yang dikemudikan My ad Aulia Ratna Wijayanti datang dari arah barat pasar kranggan menuju timur kelurahan Jatirangga. Setiba dilokasi kejadian mobil tersebut mengalami oleng ke kanan.

Tiga sepeda motor ringsek setelah dihantam Honda HRV. Foto: Polrestro Bekasi Kota.

Baca Juga:
Diduga Mengantuk, Seorang Pemuda Terjatuh Setelah Sepeda Motor Tabrak Truk di Bekasi

Pada saat bersamaan datang kendaraan Daihatsu xenia nopol B 1052 KKU yang dikemudikan oleh Raimond datang dari arah berlawanan dan terjadi benturan antara bagian depan kendaraan Honda HRV dengan bagian samping kanan kendaraan Daihatsu Xenia.

"Mobil HRV juga menghantam sepeda motor B 4488 TRL yang dikendarai Darwin Sianipar yang pada saat itu penumpang," ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Truk Ambruk Timpa Sepeda Motor, Suami Istri Tewas di Tempat

Pengendara motor berikut penumpangnya mengalami luka. Selain itu, mobil juga menghantam sepeda motor lainnya bernomor B 5391 TGD yang dikendarai Ika Safitri yang pada saat itu datang dari arah berlawanan selanjutnya membentur sepeda motor lainnya bernomor B 6681 EXB yang dikendarai oleh Novia Triastusi.

Anggota Lantas Ps Panit Lantas Polsek Jatisampurna AIPDA Kusbianto yang datang ke lokasi segera mengumpulkan keterangan saksi dalam musibah kecelakaan tersebut. (dan)