Stasiun Tanah Abang Padat Penumpang Usai Hujan Mengguyur Jakarta Sore Ini

  • Oleh : Fahmi

Jum'at, 11/Jun/2021 17:32 WIB
Stasiun Tanah Abang dipenuhi penumpang KRL, Jumat (11/6/2021). Stasiun Tanah Abang dipenuhi penumpang KRL, Jumat (11/6/2021).

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Seusai turun hujan, Stasiun Tanah Abang semakin diserbu penumpang KRL. Hal itu terjadi pada Jumat (11/6/2021) sore. 

Setelah hujan mulai berhenti penumpang mulai menghampiri Stasiun Tanah Abang. Terlihat saat akhir weekdays banyak pekerja atau bahkan pedagang ingin pulang lebih awal. 

Baca Juga:
Libur Lebaran Usai, KAI Commuter Layani Lebih 954 Ribu Penumpang KRL Tiap Harinya

Pantauan BeritaTrans.com dan Aksi.id sore ini terlihat penumpang memadati pintu masuk Stasiun Tanah Abang, terlihat kerumunan penumpang mulai menghampiri stasiun ini. 

Di emplasemen stasiun banyak penumpang yang mengantre, penumpang tersebut mengantre tujuan, Bogor, Jatinegara, Depok dan juga Rengkasbitung. 

Baca Juga:
Meningkat Lagi, 44 Ribu Penumpang KA Tiba di Daop 1 Jakarta

Terlihat penumpang mengantre hingga ada yang duduk di pelataran peron stasiun tersebut. Tampak mereka nampak capek dengan raut wajah yang lelah. 

Di stasiun tersebut juga tampak banyak orang dengan banyak barang seperti memborong atau pedagang yang baru pulang belanja untuk keperluan di toko mereka. 

Baca Juga:
Masuki H2+8 Lebaran, Jumlah Penumpang Datang ke Jakarta Masih Tinggi

Salah satunya ialah pedagang yang dari tadi pagi sudah mengitari Pasar Tanah Abang untuk mengambil barang dagangannya. 

"Saya pagi ngambil barang di Cikarang, karna di sana ada rumah produksi, lalu saya bawa ke Tanah Abang untuk di taro di toko, dan sekarang harus pulang ke daerah Senen, tapi ya namanya kerja pasti semua juga cape, makannya jangan ngeluh, kalo ngeluh kalah nanti sama yg bekerja keras" ujar Toto kepada BeritaTrans.com. (bagas)