Stasiun Tanah Abang Padat Penumpang Usai Hujan Mengguyur Jakarta Sore Ini

  • Oleh : Fahmi

Jum'at, 11/Jun/2021 17:32 WIB
Stasiun Tanah Abang dipenuhi penumpang KRL, Jumat (11/6/2021). Stasiun Tanah Abang dipenuhi penumpang KRL, Jumat (11/6/2021).

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Seusai turun hujan, Stasiun Tanah Abang semakin diserbu penumpang KRL. Hal itu terjadi pada Jumat (11/6/2021) sore. 

Setelah hujan mulai berhenti penumpang mulai menghampiri Stasiun Tanah Abang. Terlihat saat akhir weekdays banyak pekerja atau bahkan pedagang ingin pulang lebih awal. 

Baca Juga:
Update! Lebih 446 Ribu Tiket Kereta Api Angkutan Mudik Lebaran Sudah Terjual

Pantauan BeritaTrans.com dan Aksi.id sore ini terlihat penumpang memadati pintu masuk Stasiun Tanah Abang, terlihat kerumunan penumpang mulai menghampiri stasiun ini. 

Di emplasemen stasiun banyak penumpang yang mengantre, penumpang tersebut mengantre tujuan, Bogor, Jatinegara, Depok dan juga Rengkasbitung. 

Baca Juga:
Gangguan KRL Senin Pagi, Sejumlah Perjalanan Terlambat hingga Hampir Satu Jam

Terlihat penumpang mengantre hingga ada yang duduk di pelataran peron stasiun tersebut. Tampak mereka nampak capek dengan raut wajah yang lelah. 

Di stasiun tersebut juga tampak banyak orang dengan banyak barang seperti memborong atau pedagang yang baru pulang belanja untuk keperluan di toko mereka. 

Baca Juga:
KAI Telah Jual 394.421 Tiket Kereta Api Masa Angkutan Lebaran

Salah satunya ialah pedagang yang dari tadi pagi sudah mengitari Pasar Tanah Abang untuk mengambil barang dagangannya. 

"Saya pagi ngambil barang di Cikarang, karna di sana ada rumah produksi, lalu saya bawa ke Tanah Abang untuk di taro di toko, dan sekarang harus pulang ke daerah Senen, tapi ya namanya kerja pasti semua juga cape, makannya jangan ngeluh, kalo ngeluh kalah nanti sama yg bekerja keras" ujar Toto kepada BeritaTrans.com. (bagas)