Truk Seruduk Truk Tangki Bensin di Exit Tol Rawamangun, Kabin Pengemudi Ringsek

  • Oleh : Redaksi

Sabtu, 12/Jun/2021 18:10 WIB
Tampak kabin truk rusak parah setelah menyeruduk truk tangki pengisi bahan bakar di pintu keluar Tol Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (12/6/2021) sekitar pukul 11.40 WIB. Foto: Sindonews.com. Tampak kabin truk rusak parah setelah menyeruduk truk tangki pengisi bahan bakar di pintu keluar Tol Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (12/6/2021) sekitar pukul 11.40 WIB. Foto: Sindonews.com.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Satu unit truk menyeruduk truk tangki pengisi bahan bakar di pintu keluar Tol Rawamangun , Jakarta Timur, Sabtu (12/6/2021) sekitar pukul 11.40 WIB. Akibatnya kabin pengemudi truk rusak parah, sebagian besar ringsek dan kaca pecah.

Informasi kecelakaan ini disampaikan akun Twiiter TMCPoldaMetro. Dari foto-foto yang dibagikan tampak kondisi truk mengalami kerusakan parah pada bagian depan. "11.40 Kecelakaan kendaraan di exit Tol Rawamangun arah Priok," tulis @TMC Polda Metro Jaya.

Akibat kecelakaan tersebut terdapat korban yang saat ini telah ditangani oleh Polri dan telah dilakukan evakuasi. "Saat ini dalam penanganan #Polri dan proses evakuasi Korban," kata @TMC Polda Metro Jaya.

Baca Juga:
Arus Kendaraan di Kawasan Sudirman Arah Bundaran Senayan Padat Usai Diguyur Hujan

Situasi di sekitar lokasi kecelakaan pun padat, pihak kepolisian mengimbau agar pengguna kendaraan tetap berhati-hati. "Situasi padat menjelang lokasi dan diimbau untuk pengguna jalan agar hati hati dalam berkendara," ungkapnya. (dn/sumber: Sindonews.com)

Baca Juga:
Arus Kendaraan Sempat Terganggu Gegara Ada Mobil Pecah Ban di Flyover Kuningan