Pasangan Disabilitas Santai Gunakan KRL Sampai di Stasiun Bekasi Timur

  • Oleh : Redaksi

Senin, 14/Jun/2021 10:38 WIB
Suasana di Stasiun Bekasi Timur. Suasana di Stasiun Bekasi Timur.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Peron Stasiun Bekasi Timur tetap ramai penumpang, banyak pengguna KRL yang hendak naik dan mengakhiri perjalanan di stasiun tersebut. 

Terlihat oleh BeritaTrans.com dan Aksi.id pada Senin (14/6/2021) dua orang disabilitas tuna netra laki-laki dengan tongkat dan perempuan tampak menggunakan KRL di stasiun tersebut. 

Baca Juga:
Libur Lebaran Usai, KAI Commuter Layani Lebih 954 Ribu Penumpang KRL Tiap Harinya

Diantara kepadatan penumpang lain yang memadati pintu keluar stasiun, sepasang tuna netra ini berjalan memasuki di peron stasiun hingga akhirnya menuju keluar untuk melanjutkan perjalanan. 

Baca Juga:
KAI Commuter Prediksi 900 Ribu Lebih Penumpang KRL Jabodetabek di Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran

Mereka hendak melanjutkan perjalanan ke daerah Margahayu. Kekurangannya tidak membuat mereka tetap beraktivitas. 

Dengan moda transportasi yang ramah disabilitas seperti KRL sangat mempermudah dan meringkas perjalanan mereka. 

Baca Juga:
Stasiun Integrasi KRL dengan KA Lokal, KAJJ, LRT hingga KA Bandara Terjadi Peningkatan Penumpang, KAI Commuter: Memudahkan Perjalanan Mudik Masyarakat

Di stasiun Bekasi Timur telah disiapkan marka bagi disabilitas, petugas yang ramahjuga serta ada fasilitas-fasilitas lain yang bisa membantu mereka untuk menggunkan moda transportasi massal tersebut. 

Kepadadatan di stasiun ini disebabkan banyak masyarakat yang beraktivitas di sekitaran Bekasi Timur. Kepadatan ini pun terlihat juga di dalam peron dengan penumpang. (Bagas)