Pengemudi Pajero Perusak Truk Kontainer Ditangkap di Kawasan Bandara Soetta

  • Oleh : Redaksi

Senin, 28/Jun/2021 12:32 WIB
Pelaku perusakan truk kontainer di Sunter ditangkap (Foto: Instagram @jurnalisjunior) Pelaku perusakan truk kontainer di Sunter ditangkap (Foto: Instagram @jurnalisjunior)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Polres Jakarta Utara meringkus pengemudi mobil Pajero berinisial O (39) di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) , Tangerang, Senin (28/6/2021) pagi tadi.

Polisi masih mencari pistol yang diduga dipakai pelaku. Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi mengatakan jajaranya menyita sejumlah barang bukti salah satunya adalah tongkat yang dipakai untuk menganiaya korban dan merusak truk korban.

Baca Juga:
Polisi Cari Pengemudi Pajero Pecahkan Kaca Truk Kontainer dan Aniaya Sopir di Jakut

"Kalau pistol belum tapi kalau tongkat ada. Kita lagi cari barang bukti nih,” kata Nasriadi saat dikonfirmasi penangkapan O, Senin (28/6/2021).

Polisi masih mencari barang bukti lain. Pelaku diduga mencoba menghilangkan barang bukti. “Semua coba dihilangkan sama dia (O), kita (polisi) lagi susuri alat bukti itu," katanya. 

Seperti diketahui, sebuah aksi penganiayaan dan pengerusakan terekam dan viral di media sosial (medsos). Aksi itu dilakukan oleh pengemudi mobil Pajero terhadap sopir truk container di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara, Sabtu 26 Juni 2021.

Dalam video itu, terlihat pria berbadan tegap yang terlibat cekcok dengan sopir truk tersebut. Dia menaiki bagian pintu truk dan memberi bogem mentah ke sopir tersebut.

Tak berselang lama, seorang pria berbaju loreng mencoba melerai aksi yang dilakukan pelaku, kemudian pria berbadan tegap itu masuk ke dalam mobil Pajero dan menepikan kendaraannya.

Setelah itu, pria berbadan tegap itu keluar mobil dan berlari ke arah truk kontainer. Dia mengayunkan tongkatnya dan memecahkan kaca kontainer bagian depan.

(via/sumber: inews.id).