Polisi Geledah Rumah Pengemudi Pajero Sport Penganiaya Sopir Truk, Tak Disangka

  • Oleh : Redaksi

Jum'at, 02/Jul/2021 10:34 WIB
foto:istimewa/indozone.com foto:istimewa/indozone.com

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Polisi mengungkap fakta baru kasus pengemudi Pajero Sport berinisial OK, 40, yang menganiaya sopir truk kontainer di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (26/6) lalu. 

Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi mengatakan pihaknya menggeledah rumah OK di daerah Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Saat menggeledah, polisi menemukan senjata api di rumah pelaku. 

Baca Juga:
Viral Video Sopir Truk Dipalak di Cilincing, Polisi Buru Pelaku

"Didapatkan di dalam lemari plastik sebuah senjata api laras pendek berwarna hitam," kata Nasriadi dalam keterangan tertulis, Rabu (30/6). Nasriadi menambahkan bahwa senjata itu jenis air gun dengan peluru gotri besi.

Senjata itu dibeli pelaku secara online. "Harganya tiga juta lima ratus ribu Rupiah dan sudah dimiliki selama satu setengah tahun," ujar Nasriadi. 

Baca Juga:
Polisi Beberkan Modus Pelaku Pungli ke Sopir Truk Kontainer di Pelabuhan Tanjung Priok

Sebelumnya, sebuah video viral memperlihatkan seorang sopir truk kontainer dianiaya pengendara mobil lain beredar di media sosial. Peristiwa itu terjadi di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara, Sabtu lalu. Peristiwa tersebut terekam pengguna jalan yang melintas di lokasi kejadian. 

Dalam video yang diunggah akun @romansasopirtruck, kejadian itu bermula saat mobil Pajero Sport berhenti secara mendadak di depan truk kontainer. 

Kemudian, pengendara Pajero naik ke pintu truk sambil membawa tongkat pemukul. Pria berbaju hijau dalam video tersebut terlihat beberapa kali mengarahkan pukulan ke arah sopir truk yang berada di kursi kemudi. Setelah melancarkan aksinya, pria itu turun dan kembali ke mobilnya.(amt/sumber:jpnn.com)

Tags :