Selama PPKM Darurat, Pool Rosalia Indah Pondok Ungu Bekasi Lengang Bus dan Calon Penumpang

  • Oleh : Bondan

Senin, 12/Jul/2021 17:47 WIB
Pool Rosalia Indah Pondok Ungu, Bekasi Barat lengang dari aktivitas bus dan calon penumpang, Senin (12/7/2021). Foto: BeritaTrans.com. Pool Rosalia Indah Pondok Ungu, Bekasi Barat lengang dari aktivitas bus dan calon penumpang, Senin (12/7/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Pemandangan tidak biasa terjadi di pool bus antarkota antarpropinsi (AKAP) Rosalia Indah yang berada di wilayah Pondok Ungu, Bekasi Barat pada Senin (12/7/2021) siang.

Selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat mulai terasa lengang dari pemberangkatan bus dan calon penumpang.

Baca Juga:
Hari Kedua Ramp Check Jelang Angleb, Dishub Kota Bekasi Temukan 4 Bus Tak Laik Jalan di Terminal

Hal ini terlihat saat BeritaTrans.com mendatangi pool tersebut tak ada aktivitas keberangkatan bus hingga menjelang sore hari.

"Sepi mas nggak ada penumpang selama PPKM darurat, makanya nggak ada bus berangkat dari sini," ujar Toni pengurus pool bus Rosalia Indah Pondok Ungu, Bekasi Barat kepada BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Menhub Resmikan Pengoperasian Biskita Trans Bekasi Patriot

Lanjutnya, selama PPKM darurat ini jumlah penumpang yang biasa menggunakan jasa bus Rosalia Indah melalui pool tersebut juga berkurang.

"Sudah hampir seminggu ini penumpang berkurang dari kaya biasanya. Berkurangnya hampir 80 persen dari pool sini. Kebanyakan yang datang cuma sekedar tanya saja, persyaratannya apa saja. Ada yang jadi pergi kalau sudah ada yang punya kelengkapan surat perjalanan. Ada yang tanya saja terus nggak jadi," pungkas Toni. (Dan)

Baca Juga:
Uji Coba BISKITA Trans Bekasi Patriot, Kadishub: Terintegrasi ke Stasiun LRT