Praka Izroy Gajah Dapat Hadiah Motor dari Sosok Misterius

  • Oleh : Redaksi

Kamis, 15/Jul/2021 15:44 WIB
Praka Izroy Gajah, anggota Paspampres dapat hadiah sepeda motor dari sosok misterius (Instagram/tnilovers18) Praka Izroy Gajah, anggota Paspampres dapat hadiah sepeda motor dari sosok misterius (Instagram/tnilovers18)

Jakarta (BeritaTrans.com) - Praka Izroy Gajah, anggota Paspampres yang ribut dengan polisi di Jakarta Barat kembali viral. Kali ini, bukan karena aksi cekcok, melainkan dirinya mendapatkan hadiah sepeda motor dari sosok misterius.

Kabar itu diketahui dari unggahan ini Instagram @tnilovers18. Izroy mendapatkan motor baru Honda Vario yang diantar langsung ke tempatnya bertugas.

Hadiah motor itu merupakan apresiasi karena ketenangan Izroy saat cekcok dengan polisi di pos penyekatan PPKM Darurat Daan Mogot, Jakarta Barat, 8 Juli 2021 lalu.

"Kiriman Hadiah Sepeda motor Buat Praka Izroy Gadjah, Prajurit Paspampres yang viral karena sikapnya yang tenang saat berhadapan dengan petugas di pos penyekatan," dalam keterangan foto tersebut.

Uniknya, pihak dealer motor yang mengantarkan motor mengakui tidak mengetahui identitas pengirim. Pihak dealer hanya membawa bukti pembelian yang juga diserahkan langsung kepada Izory.

"Motor tersebut diantar oleh dealer motor dan tidak ada keterangan nama dari siapa. Menurut keterangan, motor tersebut dari hamba Allah," lanjut keterangan foto itu.

Sontak unggahan itu dibanjiri komentar netizen yang mengapresiasi kesabaran Izroy. Mereka memuji Izroy karena tidak terpancing emosi saat bersitegang dengan personel polisi di pos penyekatan PPKM Darurat.

"Berkah buah kesabaran," tulis akun @ginan******.

"Panjang umur orang orang baik," lanjut komentar akun @fbb****.

"Berbuat baik di balas dengan kebaikan yang lebih," timpal akun @rif*******.(ny/Sumber: Medcom.id)