Aki-Aki Lari Kejar KRL di Stasiun Tambun

  • Oleh : Redaksi

Senin, 19/Jul/2021 11:23 WIB
Penumpang berlari mengejar KRL di Stasiun Tambun, Senin (19/7/2021). Penumpang berlari mengejar KRL di Stasiun Tambun, Senin (19/7/2021).

BEKASI (BeritaTrans.com) - Saat pemberlakuan PPKM Darurat, suasana di Stasiun Tambun terlihat tertib, Senin (19/7/2021). Banyak penumpang KRL yang sudah memiliki surat dan sudah di stample oleh petugas dapat memasuki stasiun. 

Sebagian penumpang tampak sudah terbiasa dengan syarat naik KRl saat ini, mereka paham surat apa saja yang harus di bawa untuk bisa menaiki KRL. 

Baca Juga:
Libur Lebaran Usai, KAI Commuter Layani Lebih 954 Ribu Penumpang KRL Tiap Harinya

Selama PPKM Darurat ini banyak juga masayarakat tidak diizinkan naik KRL lantaran bukan termasuk pekerja sektor esensial maupun kritikal atau dengan keperluan mendesak lain dengan dinyatakan surat yng sah. 

Di stasiun tersebut tampak penumpang juga berlari memgejar KRL arah JakartaKota yang databg dari Stasiun Cikarang. 

Baca Juga:
KAI Commuter Prediksi 900 Ribu Lebih Penumpang KRL Jabodetabek di Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran

Pantauan BeritaTrans.com dan Aksi.id tampak seorang pria tua berlari mengejar KRL tiba. 

"Saya buru-buru karena melihat KRL sudah sampai di stasiun, kalau tidak buru-buru lama lagi nunggu soalnya," kata Ali di lokasi. 

Baca Juga:
Stasiun Integrasi KRL dengan KA Lokal, KAJJ, LRT hingga KA Bandara Terjadi Peningkatan Penumpang, KAI Commuter: Memudahkan Perjalanan Mudik Masyarakat

Kakek dengan mengenakan tas ransel berukuran besar tersebut mengungkapkan dirinya akan mengakhiri perjalanan di Stasiun Manggari. 

Dengan sejumlah berkas yang telah dipersiapkan, dia diizinkan masuk stasiun dan menggunakan KRL.(bagas)