Pengumuman! Kereta Bandara Setop Operasi Sementara

  • Oleh : Redaksi

Kamis, 22/Jul/2021 12:00 WIB
foto:BeritaTrans.com/ahmad foto:BeritaTrans.com/ahmad

JAKARTA (BeritaTrans.com) - PT KAI melalui anak usahanya PT Railink, yang mengoperasikan kereta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) mengumumkan penghentian operasi sementara layanannya mulai hari ini (21/7) sampai akhir Juli 2021.

"#Railfriends, @kabandararailink akan menghentikan sementara operasional KAI Bandara Soekarno - Hatta, Jakarta dan KAI Bandara Kualanamu, Medan, pada tanggal 21 -31 Juli 2021. Hal ini sebagai upaya pencegahan penyebaran corona virus disease #Covid-19 di Indonesia," jelas akun @ Kereta Api Kita, akun Resmi PT Kereta Api Indonesia dikutip, Rabu (21/7).

Baca Juga:
Pria Sepuh Tewas Terserempet Kereta Bandara di Banjarsari

PT KAI menyampaikan bagi penumpang KAI Bandara yang telah memiliki tiket, dapat melakukan pengembalian 100% di luar bea pemesanan, dengan melampirkan bukti tiket dan bukti transaksi ke email : [email protected]

"Yuk bepergian dengan bijak dan jika memang sangat mendesak!" seru perseroan.

Baca Juga:
Kereta Bandara Kualanamu Setop Operasional

KA Bandara Soetta sudah beroperasi untuk umum sejak 26 Desember 2017. Pada tahap awal operasional hanya melayani naik turun penumpang di Stasiun Sudirman Baru, Stasiun Batu Ceper dan Stasiun Bandara Soekarno-Hatta. Selama pandemi, layanan ini termasuk yang terdampak dari pembatasan sosial.(amt/sumber:cnbcindonesia.com)

Baca Juga:
Penampakan dan Akivitas di Kereta Bandara Premium, Tarif Mulai Rp5.000