Kedai Kopi Indonesia di Amerika Ini Kedatangan Douglas Emhoff, Suami Kamala Harris

  • Oleh : Redaksi

Sabtu, 24/Jul/2021 12:15 WIB
Douglas Emhoff berkunjung ke Dua Coffee, Washington DC sebelum bekerja. (Source : Instagram / @duacoffeedc) Douglas Emhoff berkunjung ke Dua Coffee, Washington DC sebelum bekerja. (Source : Instagram / @duacoffeedc)

Washington (BeritaTrans.com) - ​​​​​​Setelah berhasil mendirikan cabang pertama di Amerika Serikat, kedai Dua Coffee banyak menuai momen indah. Mulai dari sambutan hangat para penggemar kopi di negeri Paman Sam, hingga kedatangan tamu istimewa sekelas Douglas Emhoff.

Tepatnya Kamis (22/7), suami dari wakil presiden AS, Kamala Harris itu kedapatan mengunjungi Dua Coffee Washington DC. Momen ini jelas menjadi pengalaman berharga bagi pihak kedai kopi tersebut.

Baca Juga:
Wapres AS Harris Komentari Intimidasi China di Laut China Selatan

Douglas membagikan cerita perihal kedai kopi asal Jakarta ini melalui akun Instagram resmi White House. Dirinya diketahui sedang membuat konten take-over. Di mana ia berkesempatan berbagi aktivitas kesehariannya bersama para followers.

Laki-laki berusia 56 tahun itu mengatakan kalau ia harus memulai harinya dengan secangkir kopi. Salah satu kedai kopi tujuannya adalah Dua Coffee Shop.

Baca Juga:
Wakil Presiden AS: Dunia Harus Siapkan Diri Hadapi Pandemi Berikutnya

Momen ini dipublikasikan ulang oleh akun resmi Dua Coffe. Dalam salah satu postingannya mereka mengungkapkan Douglas membeli segelas black coffe, hasil biji kopi klasik beans.

"Beliau sangat hangat dan memesan black coffee yang di dalamnya adalah kopi dari keluarga kami di Indonesia @klasik_beans," cuitnya dalam akun @Duacoffee.

Baca Juga:
Desa di India Gembira Sambut Pelantikan Kamala Harris sebagai Wapres AS

Momen mengesankan ini mendapat banyak apresiasi dari para pencinta kopi Indonesia. Memang, sejak mereka resmi membuka cabang di Washington DC tahun 2019 silam, harapan serta rasa kagum terus mereka peroleh.

Momen ini sekaligus membuat Dua Coffee semakin dikenal oleh pemerintah Amerika. Hal ini membuat kedai kopi yang punya cabang di Cipete, Jakarta Selatan itu semakin populer dan viral.

"Yeass! Keren! Selamat @duacoffeedc 🙌🏻 - pilihan tepat oleh @secondgentleman. Pilihan tepat bagi siapapun when in DC🔥," tulis akun @ayumarthini.

"Proud!!! Congrats bro @omar.k.prawiranegara & @wempijanuar 👏👏 second gentleman of the US minum kopi dari @duacoffee 👍👍," ujar akun @sutanmazhar.

(sumber:kumparan.com)

 

Pihak Dua Coffee turut mengucapkan banyak terima kasih pada orang-orang atau sebutannya 'Warga Dua' yang selalu mendukungnya. Bagi Dua Coffee, bisa dikenal oleh para anggota White House adalah bentuk pencapaian yang begitu berarti. Maka dari itu, keluarga Dua Coffee patut berbangga.

"Terima kasih atas segala bentuk ucapan dan doa dari #wargadua sekalian. Maju terus Kopi dan UMKM Indonesia.. Selamat beraktifitas dan selalu jaga kesehatan ya #wargadua sekalian 🙏🏻🙏🏻," tutup mereka dalam postingan tersebut.