Hari Terakhir PPKM, Gerbang Tol Bekasi Timur Masih Diberlakukan Penyekatan

  • Oleh : Bondan

Senin, 09/Agu/2021 09:11 WIB
Petugas gabungan melakukan penyekatan menjelang Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (9/8/2021). Foto: BeritaTrans.com. Petugas gabungan melakukan penyekatan menjelang Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (9/8/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Hari terakhir Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, Gerbang Tol Bekasi Timur masih diberlakukan penyekatan, Senin (9/8/2021) pagi.

Penyekatan di hari terakhir ini masih bertujuan untuk mengurangi mobilitas masyarakat/warga untuk menuju ke Jakarta.

Baca Juga:
PPKM Dicabut, MTI Prediksi Jumlah Penumpang Transportasi Membludak

Pada hari terakhir penyekatan di Gerbang Tol Bekasi Timur, intensitas kendaraan yang diputarbalikan pun terbilang menurun dibandingkan pada hari-hari sebelumnya.

"Hari terakhir PPKM, situasi kendaraan diputarbalikan sudah menurun. Kembali lagi yang telah disampaikan sebelumnya. Masyarakat/warga telah menyadari dan mematuhi peraturan yang berlaku. Kita cek bersama anggota gabungan lainnya, pengendara yang ingin melintas di Gerbang Tol Bekasi Timur memiliki kelengkapan dokumen perjalanan," ujar Kanitlantas Bekasi Timur, Iptu. M Sahari kepada BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Lengkap! Ini Aturan Terbaru PPKM Level 1 di Seluruh Indonesia

Titik penyekatan di Gerbang Tol Bekasi Timur ini dipimpin langsung Kanitlantas Bekasi Timur, Iptu. M Sahari, bersama dengan petugas gabungan. Mulai dari Babinsa Kodim 0507 Kota Bekasi, Sabhara Polda Metro Jaya, dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi. (Dan)

Baca Juga:
Terbaru! Ini Aturan Lengkap PPKM Level 1 di Seluruh Indonesia