Pengguna KRL Diminta Ikuti Upacara Peringatan HUT ke-76 RI Besok, Ini Jadwalnya!

  • Oleh : Fahmi

Senin, 16/Agu/2021 14:05 WIB
Foto:Istimewa Foto:Istimewa

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Operasional dan layanan KRL pada saat peringatan HUT ke-76 Republik Indonesia, Selasa (16/8/2021) esok hari, tetap berjalan normal. 

KAI Commuter menyatakan tetap menjalankan 983 perjalanan dimulai pukul 04.00-22.00 WIB. Seluruh aturan mengenai protokol kesehatan dan syarat dokumen perjalanan juga tetap berlaku. 

Baca Juga:
3 Remaja Keserempet Kereta Saat Ngonten di Dekat Rel, 1 Tewas

VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba, menyampaikan, KAI Commuter mengajak para pengguna KRL baik di stasiun maupun di dalam KRL untuk ikut memperingati HUT ke-76 Republik Indonesia esok. 

Pengguna diajak mengambil sikap sempurna berdiri tegak di peringatan detik-detik proklamasi selama tiga menit yang dimulai pukul 10.17 WIB sesuai himbauan dari Kementerian Sekretariat Negara. 

Baca Juga:
Jadwal Keberangkatan LRT Jabodebek Hari Jumat 26 April, Tarif Promo Terjauh Berlaku di Jam Berikut!

"Tepat menjelang pukul 10.17 WIB esok, di stasiun dan KRL  juga akan ada pengumuman mengenai peringatan detik-detik proklamasi tersebut," ujar Anne. 

KAI Commuter juga tetap mengajak seluruh pengguna KRL untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di dalam stasiun dan KRL untuk kesehatan dan keselamatan bersama. (fahmi)

Baca Juga:
Tol Bayung Lencir-Tempino-Jambi Ditargetkan Rampung Awal Tahun 2025