Pengguna KRL Diminta Ikuti Upacara Peringatan HUT ke-76 RI Besok, Ini Jadwalnya!

  • Oleh : Fahmi

Senin, 16/Agu/2021 14:05 WIB
Foto:Istimewa Foto:Istimewa

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Operasional dan layanan KRL pada saat peringatan HUT ke-76 Republik Indonesia, Selasa (16/8/2021) esok hari, tetap berjalan normal. 

KAI Commuter menyatakan tetap menjalankan 983 perjalanan dimulai pukul 04.00-22.00 WIB. Seluruh aturan mengenai protokol kesehatan dan syarat dokumen perjalanan juga tetap berlaku. 

Baca Juga:
Kemenhub Jelaskan soal Rembesan di Dinding Stasiun Manggarai

VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba, menyampaikan, KAI Commuter mengajak para pengguna KRL baik di stasiun maupun di dalam KRL untuk ikut memperingati HUT ke-76 Republik Indonesia esok. 

Pengguna diajak mengambil sikap sempurna berdiri tegak di peringatan detik-detik proklamasi selama tiga menit yang dimulai pukul 10.17 WIB sesuai himbauan dari Kementerian Sekretariat Negara. 

Baca Juga:
Viral Pemotor Motor Panik Diklakson Kereta Api Hingga Jatuh Berkali-kali

"Tepat menjelang pukul 10.17 WIB esok, di stasiun dan KRL  juga akan ada pengumuman mengenai peringatan detik-detik proklamasi tersebut," ujar Anne. 

KAI Commuter juga tetap mengajak seluruh pengguna KRL untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di dalam stasiun dan KRL untuk kesehatan dan keselamatan bersama. (fahmi)

Baca Juga:
China Operasikan Kereta Api Berkecepatan Tinggi Sepanjang 2.000 Kilometer pada 2022