Covid-19 Belum Reda, PT Multi Terminal Indonesia Apresiasi Tenaga Medis dan Serahkan Bantuan Alat Kesehatan ke RS Pelabuhan Jakarta

  • Oleh : Ahmad

Jum'at, 27/Agu/2021 13:43 WIB
foto:istimewa/sumber:fb@multitermnialindonesia foto:istimewa/sumber:[email protected]

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Belum meredanya virus Covid-19 yang melanda negeri ini dan sebagai bentuk tindakan konkret dalam menanggulangi di masa pandemi, salah satu upaya penting yang dilakukan adalah menyediakan alat kesehatan/perlengkapan medis bagi tenaga medis di rumah sakit yang menangani pasien corona.

Untuk itu PT Multi Terminal Indonesia/IPC Logistics melalui kegiatan CSR menyalurkan sejumlah perlengkapan medis berupa baju APD, Masker, sarung tangan steril dan multivitamin ke Rumah Sakit Pelabuhan Jakarta dan Port Medical Center. 

Baca Juga:
Wow, IPC TPK Sabet 4 Penghargaan di The Sixth Global Ports Forum Awards 2022

Secara simbolis diserahkan oleh Sekretaris Perusahaan dan Hukum Elis Suhana kepada perwakilan RS Pelabuhan Jakarta.

Baca Juga:
IPC TPK Berbagi Kacamata Bagi Siswa SD di Pontianak

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap para tenaga medis yang tengah bertugas di garda terdepan dalam menangani Covid-19, bantuan peralatan medis tersebut dapat memaksimalkan penanganan pasien yang terinfeksi corona serta dapat melindungi tenaga medis dari virus mematikan tersebut. 

Penyaluran bantuan perlengkapan APD ini dapat mengurangi kesulitan para tenaga medis akan ketersediaan dan pengadaan alat-alat kesehatan yang diperlukan di rumah sakit.

Baca Juga:
IPC TPK Layani Rute Intra Asia MSC Pertiwi

Seiring dengan belum meredanya pasien yang terinfeksi Covid-19 di Indonesia, bantuan kepada tenaga medis harus terus didukung dan ditambah guna menanggulangi merebaknya kasus Covid-19. 

PT Multi Terminal Indonesia/IPC Logistics memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada tenaga medis yang telah berjuang di negeri ini dalam menangani pandemi Covid-19.(ahmad/sumber:[email protected])