Peringati Hari Pelanggan Nasional, Jajaran Direksi Bank bjb Turun Layani Nasabah

  • Oleh : Taryani

Selasa, 07/Sep/2021 17:00 WIB
Bank bjb peringati Hari Pelanggan Nasional 2021 memberikan apresiasi kepada nasabah di seluruh kantor bank bjb. (Ist.) Bank bjb peringati Hari Pelanggan Nasional 2021 memberikan apresiasi kepada nasabah di seluruh kantor bank bjb. (Ist.)

BANDUNG (BeritaTrans.com) - Bank bjb memperingati Hari Pelanggan Nasional 2021, Senin (6/9/2021) serentak mengapresiasi para nasabah di seluruh kantor bank bjb.

Jajaran direksi hingga pemimpin kantor cabang bank bjb terjun langsung melayani nasabah. Sekaligus mendengarkan sumbang saran nasabah sebagai masukan dalam optimalisasi layanan.

Peringatan Hari Pelanggan Nasional ini juga dijadikan ajang inspeksi pelayanan bank bjb yang diberikan di berbagai daerah untuk meningkatkan kepuasan nasabah.

Direktur Utama bank bjb,  Yuddy Renaldi misalnya hadir memberikan pelayanan kepada nasabah di Kantor Cabang Pandeglang.

Peringatan Hari Pelanggan Nasional ini sekaligus dijadikan sebagai momentum terus meningkatkan kinerja perusahaan dalam melayani para nasabah.

Kegiatan  ini tak cuma seremonial tahunan. Melainkan memiliki tujuan jangka panjang. Yaitu menciptakan budaya pelayanan prima yang senantiasa bergerak memahami kebutuhan pelanggan.

Hal serupa juga dilakukan jajaran direksi lainnya. Di antaranya Direktur IT, Treasury & International Banking,  Rio Lanasier yang memberi pelayanan langsung di Cabang Kebayoran Baru.

Kemudian, Direktur Operasional,  Tedi Setiawan di Cabang Palembang.  Direktur Konsumer dan Ritel,  Suartini di Cabang Sumedang. Direktur Keuangan,  Nia Kania di Cabang Tangerang Selatan.

Direktur Kepatuhan,  Cecep Trisna di Cabang Soreang dan Direktur Komersial dan UMKM, Nancy Adistyasari di Cabang Semarang.

Selain pelayanan nasabah yang dilakukan jajaran direksi, pada Hari Pelanggan Nasional tahun ini juga bank bjb menyiapkan apresiasi lainnya pada nasabah.

Seluruh pemimpin kantor cabang turut memberikan ucapan penghargaan secara seremonial kepada beberapa nasabah yang datang di awal jam layanan dimulai.

Di Kantor Cabang BJB Soreang, Direktur Kepatuhan,  Cecep Trisna menyambut nasabah pertama yang datang Senin (6/9/2021) yakni Bupati Bandung, Dadang Supriatna.

Setelah selesai menabung, Cecep Trisna dan jajaran pejabat BJB Soreang memberikan bingkisan kepada Bupati.

Bingkisan yang diberikan kepada nasabah berupa perlengkapan penunjang protokol kesehatan Covid-19 atau Covid-19 kit, snack box, maupun hadiah lainnya. (Taryani)