Pagi-Pagi Penumpang KRL Naiki 44 Anak Tangga Stasiun Cibitung

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 13/Okt/2021 07:10 WIB
Foto:BeritaTrans.com/aksi.id/ahmad Foto:BeritaTrans.com/aksi.id/ahmad

CIBITUNG (BeritaTrans.com) - Pagi-pagi penumpang KRL yang hendak ke arah Jakarta ataupun ke Cikarang mulai mendatangi Stasiun Cibitung, yang terletak di Jalan Bosih Raya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (13/10/2021). 

Baca Juga:
KRL Layani Lebih 11 Juta Penumpang Selama Ramadan, Stasiun Rawa Buaya Ditingkatkan untuk Naik Turun Pengguna Commuter Line Basoetta

Penumpang KRL tersebut mendatangi Stasiun Cibitung dari arah Utara dan Selatan. Pengguna KRL menuju lantai atas dengan menaiki tangga yang berjumlah 44 anak tangga. 

Baca Juga:
Tren Volume Penumpang KRL Jabodetabek Naik saat Ramadan, Stasiun di Kawasan Pusat Perbelanjaan Terpantau Ramai

Penumpang-penumpang tersebut menyiapkan surat bukti vaksin dan KTP atau keterangan dari dokter dan membuka aplikasi pedulilindungi untuk men-scan barcode. 

Petugas stasiun membantu mengarahkan dan membantu penumpang men-scan barcode tersebut serta memeriksa sesuai penerapan Protokol Kesehatan. 

Baca Juga:
KAI Commuter Siapkan Layanan Angkutan Lebaran untuk Pengguna KRL hingga Commuterline Antar-Kota

Tepat pukul 05.50 KRL dari arah Tambun menuju Cikarang tiba di Stasiun Cibitung, setelah turun naik penumpang kereta tersebut melanjutkan perjalanannya. 

Petugas stasiun memberi informasi sesaat lagi KRL tujuan Jakarta Kota akan tiba, penumpang mulai berdiri dan bersiap di peron, tepat pada pukul 05.53, kereta Commuterline dari Cikarang datang dan berhenti di Stasiun Cibitung. 

Sementara itu proyek pembangunan underpass Cibitung masih terus berlangsung dan diprediksi akhir tahun ini sudah rampung. 

Demikian juga arus lalu lintas yang melintasi rel kereta api terlihat lancar. (ahmad)