Bus Marlina Sahabat Utamakan Keselamatan Antar-Jemput Penumpang Indramayu-Jakarta PP

  • Oleh : Taryani

Rabu, 13/Okt/2021 08:31 WIB
Bus Marlina Sahabat antar dan jemput  puluhan penumpang Indramayu-Jakarta  PP. (Taryani) Bus Marlina Sahabat antar dan jemput puluhan penumpang Indramayu-Jakarta PP. (Taryani)

INDRAMAYU (BeritaTrans.com) - Bangun pagi harus dilakukan awak bus Marlina Sahabat guna melaksanakan  antar dan jemput  puluhan penumpang  Indramayu-Jakarta PP.

Setiap hari awak bus Marlina Sahabat mengatarkan sekaligus menjemput puluhan penumpang Indramayu-Jakarta PP hingga tak terasa waktu telah berjalan bertahun-tahun.

Mengusung tagline,  "Utamakan Keselamatan di Jalan" para awak bus ini berupaya memberikan pelayanan yang baik kepada para penumpang yang baru naik maupun penumpang   yang sudah menjadi langganannya.

Wajar jika para penumpang bus ini sebagian tidak mau berpaling ke  angkutan umum lainnya. Sebab awak bus yang satu ini berupaya memuaskan penumpangnya.

Berangkat dari pool nya di Kecamatan Krangkeng sekitar jam 06.15 WIB bus Marlina Sahabat melintasi jalan provinsi Karangampel, Juntinyuat, Balongan, Kota Indramayu, Lohbener.

Selanjutnya meneruskan rute perjalanan melalui jalan Nasional atau jalan Pantura. Melewati Jangga, Karangsinom, Kandanghaur, Patrol, Pusakaratu, Pamanukan, Patokbeusi, Cikalong, Cikampek.

Sesampai di Cikopo, Kabupaten Purwakarta bus masuk jalan berbayar atau lebih populer disebut jalan tol menuju Jakarta. Bus yang terlihat selalu bersih ini selama di perjalanan  menaikan dan menurunkan para penumpang.

Sesampai di salah satu pangkalan di Jakarta, bus ini sudah ditunggu pelanggan yang akan balik ke Indramayu. Sekitar jam 17.00 WIB bus itu sudah sampai Indramayu lagi. (Taryani)