Petugas Ini Bersihkan Genangan Air di Antara Penumpang Antre KRL di Stasiun Bekasi

  • Oleh : Fahmi

Senin, 18/Okt/2021 08:28 WIB
Petugas kebersihan Stasiun Bekasi bekerja di antara penumpang KRL yang antre pada Senin (18/10/2021). Petugas kebersihan Stasiun Bekasi bekerja di antara penumpang KRL yang antre pada Senin (18/10/2021).

BEKASI (BeritaTrans.com) - Di tengah pemberlakuan antrean masuk bagi penumpang KRL, petugas tetap bekerja membersihkan genangan air bekas hujan yang sebelumnya terjadi pada Senin (18/10/2021) pagi. 

Telihat petugas dengan alat kerjanya menyorong genangan air yang ada di jalur antrean penumpang KRL. 

Baca Juga:
Hari Kedua Operasional Bangunan Baru Stasiun Bekasi Berjalan Lancar

Pantauan BeritaTrans.com genangan air atau becekan yang terdapat di jalur antrean tampak disalurkan ke tempat yang terlihat lebih rendah. Dengan alat serokan karet bergagang. Petugas perlahan-lahan menyorong air di antara penumpang yang mengantre. 

Penumpang KRL pada jam sibuk ini tetap antre untuk dibatasinya atau tidak terjadi penumpukan di dalam rangkaian KRL. 

Baca Juga:
Ada Gedung Baru, Akses Masuk/Keluar Penumpang Tetap Tersedia di Sisi Utara Stasiun Bekasi

Selain di jalur antrean di utara stasiun, petugas tengah sibuk membersihkan genangan terlihat juga di jalur antrean sebelah selatan stasiun. 

Baca Juga:
Penumpang KRL Antre di Gedung Baru Stasiun Bekasi

Tanpa rasa canggung di tengah ramainya pengguna KRL yang antre, petugas tetap bekerja untuk memberikan jalur antrean agar bersih dari genangan.

Hujan yang dikabarkan terjadi hingga pukul 3.00 dini hari di Kota Bekasi membuat beberapa genangan air di area stasiun tersebut.

Penumpang yang masuk stasiun tampak melangkah dengan berhati-hati mulai dari oemeriksaan scan kode QR Aplikasi PeduliLindungi hingga masuk ke jalur antrean.

Hingga berita ini diturunkan, antrean sudah tidak berlaku lagi pukul 8.00 dan suasana di Kota Bekasi tampak diselimuti awan hitam.(Fahmi)