Hujan Tak Surutkan Semangat Anggota Pangkalan PLP Tanjung Priok Gelar Upacara Bendera

  • Oleh : Naomy

Senin, 18/Okt/2021 10:49 WIB
Petugas PLP Tanjung Priok saat menaikkan bendera Merah Putih di tengah hujan Petugas PLP Tanjung Priok saat menaikkan bendera Merah Putih di tengah hujan

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Hujan yang mengguyur Ibukota pagi ini (18/10/2021) tak menyurutkan semangat anggota Pangkalan Penjagaan Laut da Pantai (PLP) Tanjung Priok untuk tetap gelar upacara bendera.

Baca Juga:
Dihadiri Menhub, PPLP Kelas 1 Tanjung Priok Berpartisipasi dalam Raker DJPL Tahun 2024

Bertindak sebagai Inspektur Upacara kepala pangkalan Capt. Wahyu Prihanto.

"Terima kasih dan saya apresiasi meskipun dalam kondisi hujan tetap semangat melaksanakan upacara bendera ini dengan penuh tanggung jawab," ujarnya.

Baca Juga:
Kampanye Keselamatan Meriahkan HUT Ke-36 PPLP Tanjung Priok

Meskipun dalam kondisi hujan tampak hadir dalam kegiatan upacara bendera hari Senin ini seluruh unsur baik Struktural, armada, dan staf di darat.

Baca Juga:
Rangkaian HUT Ke-51 KPLP dan HUT Ke-36 Pangkalan PLP Tanjung Priok, Gelar Aksi Baksos ke Panti Asuhan

Hadir Kepala seksi Operasi Harto, Kepala seksi sarana dan prasarana Eko Yudhayanto, Para koordinator, Para komandan Kapal Negara yang berada di Teluk Jakarta dan Para Pegawai di Lingkungan Kantor Pangkalan PLP Kelas I Tanjung Priok.

Capt. Wahyu menyatakan, kedisplinan dalam menggelar upacara di Senin mencerminkan kesiagaan para anggota dan siap melaksanakan tugas dengan optimal.

"Semoga semangat ini terus terjaga, sebagai awal sebelum menjalankan tugas baik di perairan maupun di kantor," ungkapnya. (omy)