Susuri Jalan Tanah, Pagi-Pagi Penumpang Naik KRL dari Stasiun Cibitung

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 27/Okt/2021 06:42 WIB
Foto:BeritaTrans.com/aksi.id/ahmad Foto:BeritaTrans.com/aksi.id/ahmad

CIBITUNG (BeritaTrans.com) - Menyusuri jalanan bercampur tanah, pagi-pagi penumpang KRL yang hendak ke arah Jakarta ataupun ke Cikarang mulai mendatangi Stasiun Cibitung, yang terletak di Jalan Bosih Raya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (27/10/2021). 

Baca Juga:
Antrean Penumpang KRL Senin Pagi Kondusif, Stasiun Ramai di Jam Ini

Jalanan pasir bercampur tanah tersebut karena adanya proyek pembangunan underpass Cibitung yang masih berlangsung

Baca Juga:
Ini Stasiun Transit yang Wajib Diketahui Penumpang KRL Jabodetabek Biar Enggak Salah Naik

Penumpang KRL tersebut mendatangi Stasiun Cibitung dari arah Utara dan Selatan, ada yang turun dari angkot, ojek online, diantar keluarga dan berjalan kaki. Pengguna KRL menuju lantai atas dengan menapaki 44 anak tangga. 

Baca Juga:
Penumpang KRL pada September Meningkat 15 % Dibanding Agustus

Penumpang-penumpang tersebut menyiapkan surat bukti vaksin dan KTP atau keterangan dari dokter dan membuka aplikasi pedulilindungi untuk men-scan barcode. 

Petugas stasiun membantu mengarahkan dan membantu penumpang men-scan barcode tersebut serta memeriksa sesuai penerapan Protokol Kesehatan. 

Tepat pukul 05.51 KRL dari arah Tambun menuju Cikarang tiba di Stasiun Cibitung, setelah turun naik penumpang kereta tersebut melanjutkan perjalanannya. 

Petugas stasiun memberi informasi sesaat lagi KRL tujuan Jakarta Kota akan tiba, penumpang mulai berdiri dan bersiap di peron, tepat pada pukul 05.53, kereta Commuterline dari Cikarang datang dan berhenti di Stasiun Cibitung. 

Kondisi di sekitar Stasiun Cibitung sedang berlangsung pembangunan underpass yang diprediksi akan rampung pada akhir tahun ini, dan lalu lintas terlihat lancar.(ahmad)