Musim Penghujan, Kapolda: Siap Siaga Beri Bantuan ke Masyarakat yang Terdampak Banjir

  • Oleh : Bondan

Senin, 08/Nov/2021 14:09 WIB
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran dan Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Aloysius Suprijadi beserta jajaran kepolisian, Senin (8/11/2021). Foto: ist. Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran dan Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Aloysius Suprijadi beserta jajaran kepolisian, Senin (8/11/2021). Foto: ist.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menggelar Cofee Morning bersama jajaran Polres Metro Bekasi Kota di aula Polrestro Bekasi Kota pada Senin (8/11/2021).

Kunjungan kerja Kapolda Metro Jaya beserta rombongan diterima langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Aloysius Suprijadi, Wakapolres beserta PJU Polres Metro Bekasi Kota.

Baca Juga:
Kapolda Metro Olahraga Bersama Jajaran Brigif Mekanis 1 Jaya Sakti Jakarta Timur

Dalam sambutannya, Kapolda menyoroti beberapa hal terkait dengan musim penghujan, dimana beberapa titik mengalami banjir.

"Saat ini sudah mulai musim penghujan, agar seluruh jajaran melakukan kesiap siagaan dalam penanggulangan banjir dan berikan bantuan serta pelayanan kepada masyarakat yang terdampak banjir, Kapolres dan jajarannya harus hadir dilokasi yang terdampak banjir," kata Kapolda Metro Jaya.

Baca Juga:
Kapolda Metro Jaya dan PJU olahraga bersama jajaran Puspomal

Saat ini Polri menjadi sorotan publik akibat beberapa oknum yang tersorot dan viral di tengah masyarakat. Untuk itu Kapolda berpesan agar jajaran Polres Metro Bekasi Kota untuk mengawasi setiap anggotanya.

"Para Komandan agar melakukan pengecekan kepada bawahannya dilapangan mulai dari tingkat Kasubnit, Kanit, Kapolsek, Kabag, Kasat, Wakapolres dan Kapolres. Pengawasan yang baik adalah pengawasan dari diri sendiri, berikan sein dalam diri sendiri agar tidak ada kepentingan pribadi dalam pelaksanaan tugas," pungkasnya.

Baca Juga:
Cek Pasukan dan Perlengkapan, Kapolda Minta Anggota Hindari Arogansi

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para PJU Polres Metro Bekasi Kota serta jajaran anggota Polrestro Bekasi Kota. Polisi harus bisa menjadi teladan dan pelayan untuk masyarakat, jadikan Polda Metro Jaya zero pelanggaran. (Dan)