Kamis Sore, Penumpang Pulang Kerja Naik KRL Serbu Stasiun Tanah Abang

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 25/Nov/2021 19:10 WIB
Suasana sore di Stasiun Tanah Abang (foto:BeritaTrans.com/aksi.id/ahmad) Suasana sore di Stasiun Tanah Abang (foto:BeritaTrans.com/aksi.id/ahmad)


JAKARTA (BeritaTrans.com) - Calon penumpang KRL usai memindai barcode PeduliLindungi berbaris antre untuk masuk area Stasiun Tanah Abang pada Kamis (25/11/2021) Sore.

Terlihat barisan calon penumpang KRL yang baru pulang kerja atau berakifitas mengantre untuk masuk Stasiun Tanah Abang usai memindai barcode PeduliLindungi atau menunjukkan bukti sudah vaksin.

Baca Juga:
DJKA: Perawatan Eskalator Stasiun Manggarai Rampung, Sudah Bisa Digunakan Penumpang

Stasiun Tanah Abang merupakan stasiun transit bagi penumpang yang akan ke Serpong, Kampung Bandan, dan Manggarai. Penumpang bisa transit di stasiun tersebut dan melanjutkan perjalanan ke stasiun yang dituju.

Baca Juga:
Atasi Penumpukan Penumpang di Stasiun Manggarai, KAI Bakal Tambah 18 KRL

Baca Juga:
Insiden Eskalator di Stasiun Manggarai, Ini Kata KAI Commuter

Di dalam kereta kepadatan penumpang tak bisa dihindari dan juga tidak bisa untuk menjaga jarak antara penumpang lainnya.

Sementara itu di Stasiun Manggarai sama halnya sebagai stasiun transit yang akan ke Bogor, Bekasi, Cikarang dan Jakarta Kota. Terlihat penumpang ramai di peron sambil duduk menunggu KRL yang belum tiba. Penumpang yang transit mesti bergonta-ganti KRL sesuai jurusan dan jalur yang akan dituju.(ahmad)