Penumpang Padat di KRL Cikarang-Manggarai, Banyak Berhenti Semakin Ramai

  • Oleh : Fahmi

Selasa, 30/Nov/2021 08:39 WIB
Rangkaian yang berjalan dari arah Stasiun Cikarang yang akan mengakhiri perjalanan hanya sampai Manggarai, pada Selasa (30/11/2021) pagi. Rangkaian yang berjalan dari arah Stasiun Cikarang yang akan mengakhiri perjalanan hanya sampai Manggarai, pada Selasa (30/11/2021) pagi.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Rangkaian KRL Comnuterline dari Stasiun Cikarang menuju arah JakartaKota yang akan mengakhiri perjalanan di Stasiun Manggarai tampak padat penumpang pada Selasa (30/11/2021) pagi. 

Amatan BeritaTrans.com yang naik dari Stasiun Cikarang tampak beberapa orang telah menanti rangkaian hingga beberapa menit. Rangkaian yang tiba dari arah Cikarang menuju Manggarai tiba tampak penuh, semua gerbong terlihat banyak penumpang berdiri. 

Baca Juga:
Whoosh Angkut Lebih dari 200 Ribu Penumpang di Angkutan Lebaran Perdana 2024

Saat di Stasiun Bekasi Timur, rangkaian tersebut dinaiki lagi oleh penumpangnya. Di situ terlihat tidak bahkan hampir tidak terlihat ada penumpang turun, semua penumpang tampak naik dan mengisi rangkaian yang telah tetisi tersebut. 

Di dalam rangakaian penumpang berdiri tampak saling berhadapan dengan penumpang yang duduk. Lorong rangkaian juga tidak tidak bisa lagi dilalui oleh penumpang yang ingin berpindah rangkaian dalam tersebut.  

Baca Juga:
Selama Angkutan Lebaran 2024, KAI Daop 5 Purwokerto Berangkatkan 393.829 Penumpang KA

Di Stasiun Bekasi Timur pada sekitar pukul 7.15 tidak tampak antrean penyekatan masuk pengguna KRL. Namun, saat rangkaian berjalan dan akan menaik turunkan penumpang di Stasiun Bekasi, telihat banyak penumpang naik daripada penumpang turun. Hal ini membuat rangkaian tampak semakin penuh. 

Di Stasiun Bekasi, terlihat hingga rangkaian berjalan masih memberlakukan antrean bagi penumpang KRL pagi ini. Penumpang dari situ diarahkan melalui imbauan petugas untuk bisa menaiki KRL di jalur lain untuk tujuan langsung ke JakartaKota. 

Baca Juga:
PT KAI Divre I Sumut Angkut 187.584 Penumpang KA Selama Masa Angkutan Lebaran

Pada rangkaian yang diarahkan tersebut ialah yang tersedia keberangkan hanya dari Stasiun Bekasi. Rangkaian tampak lengang hingga beberapa stasiun pemberhentian ke arah Jakarta.(fahmi)