Pelayanan Kantor KSOP Sunda Kelapa Berpindah ke Gedung yang Baru

  • Oleh : Ahmad

Senin, 06/Des/2021 18:52 WIB
foto:istimewa/ig@ksopsundakelapa foto:istimewa/[email protected]

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Pasca banjir rob beberapa hari sebelumya dan perkiraan dari BMKG akan adanya tingginya air pasang beberapa pekan ke depan dan siang hari ini (6/12) kembali banjir rob sudah mulai menggenangi Pelabuhan Sunda Kelapa dengan ketinggian sekitar 40 cm.

Untuk kelancaran pelayanan kepada pengguna jasa atau kepengurusan kepelautan, mulai hari ini pindah ke Kantor KSOP Sunda Kelapa yang baru. Bangunan tersebut berwarna biru dan bergaris kuning serta kaca-kaca jendela yang indah dan logo Perhubungan yang besar. Berlokasi dekat dengan pintu gerbang Kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa dan berdekatan dengan Polsek Kawasan Sunda Kelapa.

Baca Juga:
Peninggian Tanggul di Dermaga Pelabuhan Sunda Kelapa Efektif dari Terjangan Air Rob

"Hari ini (6/12) kami memulai bekerja dan melayani pengguna jasa bertempat di Kantor KSOP Sunda Kelapa yang baru tepatnya di pintu masuk pos utama Pelabuhan Sunda Kelapa, semoga dengan kepindahan kami di kantor baru dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal. Kedepannya kami akan lengkapi dengan fasilitas pendukung lainnya dan halaman kantor untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat”, ucap Chaerul Awaluddin Kepala KSOP Sunda Kelapa.(ahmad)

Baca Juga:
Kembali Air Rob Terjang Pelabuhan Sunda Kelapa, KSOP Bersama Polsek dan Pelindo Bantu Evakuasi Pekerja yang Terjebak Banjir