Rabu Pagi, Penampakan Underpass dan Lalu lintas hingga Penumpang KRL Datangi Stasiun Cibitung

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 15/Des/2021 07:15 WIB
Trafik lalu lintas di underpass Cibitung (foto:BeritaTrans.com/aksi.i/ahmad) Trafik lalu lintas di underpass Cibitung (foto:BeritaTrans.com/aksi.i/ahmad)

CIBITUNG (BeritaTrans.com) - Underpass Cibitung di jalur sebelah yang sepekan lalu blom rampung, kini sudah terlihat dan siap untuk dilalui, Rabu (15/12/2021). 

Baca Juga:
Ditjen Hubdat akan Tindak Tegas Bus Tidak Laik Jalan Namun Tetap Operasi

Underpass yang sudah diujicoba pada 5 Desember lalu dibuka satu jalur untuk dua arah. Hal itu karena jalur yang di sebelah masih dalam tahap pengecoran dan alat berat masih di jalur tersebut. 

Kini sudah tidak terlihat lagi alat berat di jalur itu. Lampu penerang jalan dan rambu-rambu sudah terpasang dan jalur sudah siap untuk digunakan, untuk saat ini belum bisa dipastikan kapan akan dibukanya jalur tersebut. 

Baca Juga:
Ada Contraflow di Tol Sedyatmo Arah Soetta, Catat Waktunya!

Sedangkan bagian atas dari underpass tersebut sedang dibuat jalur putaran dan dipasang pagar berwarna hijau. 

Baca Juga:
One way di Tol Trans Jawa Dihentikan, Lalu Lintas Kembali Normal

Kemacetan yang biasanya terjadi ketika underpass belum bisa dilalui, kini sudah tak terlihat kepadatan kendaraan, trafik lalu lintas mengalir lancar. 

Sementara itu suasana di Stasiun Cibitung ramai penumpang KRL berdatangan yang akan ke arah Jakarta atau Cikarang. 

Penumpang mempersiapkan dokumen atau pindai barcode PeduliLindungi serta menerapkan protokol kesehatan seperti pakai masker ganda, baju lengan panjang dan menjaga jarak.(ahmad)