Rabu Pagi, Penampakan Underpass dan Lalu lintas hingga Penumpang KRL Datangi Stasiun Cibitung

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 15/Des/2021 07:15 WIB
Trafik lalu lintas di underpass Cibitung (foto:BeritaTrans.com/aksi.i/ahmad) Trafik lalu lintas di underpass Cibitung (foto:BeritaTrans.com/aksi.i/ahmad)

CIBITUNG (BeritaTrans.com) - Underpass Cibitung di jalur sebelah yang sepekan lalu blom rampung, kini sudah terlihat dan siap untuk dilalui, Rabu (15/12/2021). 

Baca Juga:
Harap Bersabar! Tol Cikampek dari Bekasi Arah Jakarta Padat

Underpass yang sudah diujicoba pada 5 Desember lalu dibuka satu jalur untuk dua arah. Hal itu karena jalur yang di sebelah masih dalam tahap pengecoran dan alat berat masih di jalur tersebut. 

Kini sudah tidak terlihat lagi alat berat di jalur itu. Lampu penerang jalan dan rambu-rambu sudah terpasang dan jalur sudah siap untuk digunakan, untuk saat ini belum bisa dipastikan kapan akan dibukanya jalur tersebut. 

Baca Juga:
Sosialisasi Tertib Administrasi Kendaraan Bermotor dan Keselamatan Berlalulintas di wilayah Samsat Bandung Barat

Sedangkan bagian atas dari underpass tersebut sedang dibuat jalur putaran dan dipasang pagar berwarna hijau. 

Baca Juga:
Ditjen Hubdat Gelar Rakernis PPNS Bidang LLAJ

Kemacetan yang biasanya terjadi ketika underpass belum bisa dilalui, kini sudah tak terlihat kepadatan kendaraan, trafik lalu lintas mengalir lancar. 

Sementara itu suasana di Stasiun Cibitung ramai penumpang KRL berdatangan yang akan ke arah Jakarta atau Cikarang. 

Penumpang mempersiapkan dokumen atau pindai barcode PeduliLindungi serta menerapkan protokol kesehatan seperti pakai masker ganda, baju lengan panjang dan menjaga jarak.(ahmad)