Melihat Bentuk dan Spek All New Satria F150, Gagah?

  • Oleh : Dirham

Jum'at, 31/Des/2021 16:55 WIB
All New Satria F150. All New Satria F150.

JAKARTA (BeritaTrans) - Suzuki semakin serius dalam memperkuat penjualan motor underbone andalannya, All New Satria F150. Kali ini, produsen asal Jepang itu menghadirkan warna dan stripping baru serta perubahan pada komponen pengereman pada motor 150cc ini.

Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengatakan bahwa penambahan dan perubahan fitur ini dirancang untuk menambah kesan gagah motor ini dan juga untuk mengedepankan kenyamanan berkendara.

"All New Satria F150 mempunyai basis penggemar yang besar di segmen hyperunderbone dan tanggapan yang positif karena performa dan kecepatannya yang sangat memuaskan," ujarnya, Jumat (31/12/2021).

Kini, All New Satria F150 hadir dengan 3 pilihan warna baru yakni Metalic Mat Stellar Blue - Titan Black, Pearl Bright Ivory - Titan Black, dan Titan Black. Ketiganya juga dibalut dengan striping terbaru.

Dari sisi pengereman, All New Satria F150 dibekali oleh pembaruan komponen pengereman bagian depan. Hal ini membuat kinerja pengereman menjadi lebih baik dan juga nyaman.

Sementara itu, untuk mesin All New Satria F150 masih dibekali dengan mesin 150cc berteknologi Fuel Injection dan Double Over Head Camshaft (DOHC) 4 katup yang sama. Tak hanya itu, All New Satria F150 juga dilengkapi dengan LED headlight, Full Digital Speedometer, dan 1-Push Electric Starter.

Untuk harga, PT SIS menyebut motor ini masih akan dibanderol dengan harga Rp 26.760.000 on the road DKI Jakarta. Unit sendiri disebutkan akan mulai tersedia mulai Januari 2022 mendatang. (ds/sumber CNBC News Indonesia)
 

Tags :