Anak Sekolah Ikut Antre Mau Naik KRL dari Stasiun Bekasi

  • Oleh : Fahmi

Senin, 03/Janu/2022 11:33 WIB
Di antrean penumpang KRL di Stasiun Bekasi terdapat beberapa pelajar dengan seragam sekolah ikut berbaris, Senin (3/1/2021) Di antrean penumpang KRL di Stasiun Bekasi terdapat beberapa pelajar dengan seragam sekolah ikut berbaris, Senin (3/1/2021)

BEKASI (BeritaTrans.com) - Pelajar sekolah mengantre untuk menggunakan KRL di Stasiun Bekasi, Senin (3/1/2022) pagi. 

Terlihat sejak pagi, petugas stasiun mulai memberlakukan penyekatan untuk membatasi jumlah penumpang di dalam rangkaian KRL. Pemeriksaan sertifikat vaksin dilakukan di area luar sebelum antrean diberlakukan. 

Baca Juga:
Naik KRL Boleh 80 Pesen, Penumpang di Stasiun Bekasi Masih Stabil

Terlihat di antara penumpang terdapat beberapa pelajar, yang melakukan scan QR Aplikasi PeduliLindungi sebagai syarat naik KRL. 

Pantauan BeritaTrans.com dan Aksi.id saat diberlakukan antrean, di dalam barisan terdapat pelajar dengan seragam sekolah, terlihat emblem mereka merupakan pelajar sekolah dasar, menengah pertama dan menengah atas. 

Baca Juga:
Naik KRL Bekasi-JakartaKota Bakal Transit Stasiun Manggarai, Penumpang Kesulitan dan Berharap Ini...

Sebelum pukul 8.00 penumpang pelajar dapat mudah ditemui di barisan antrean Stasiun Bekasi. Bukan hanya pelajar dengan seragam, beberapa anak tampak tanpa seragam juga mengantre bersama orang dewasa untuk menggunakan KRL dari stasiun tersebut. 

Baca Juga:
Rute Baru KRL Berlaku Mulai 28 Mei 2022: Stasiun Manggarai Sentral

Terlihat beberapa pelajar sekolah mengantre di sebelah utara stasiun atau dari Jalan Raya Perjuangan dan juga di sebelah selatan di Jalan H Juanda. 

Penumpang KRL memasuki awal pekan di awal tahun selepas masa libur Nataru terlihat masih didominasi oleh penumpang musiman. Namun, banyak juga penumpang pelanggan. 

Antrean di stasiun diberlakukan tidak berlangsung lama, namun saat tertentu antrean terjadi hingga beberapa kali penyekatan. 

Terlihat barisan penyekatan diberlakukan dimulai selepas penumpang melakukan scan peduli lindungi, hingga di depan pintu tap tiket KRL di gedung baru stasiun. 

Saat penyekatan dibuka oleh petugas, sejumlah pelajar dengan seragam tersebut tampak langsung berjalan untuk menuju ke barisan terdepan di area stasiun tersebut.(fhm)