Attahaya Tour Kerahkan 2 Bus Premium PO Metropolitan Antarkan Wisatawan Indramayu ke Lembang

  • Oleh : Taryani

Senin, 10/Janu/2022 18:48 WIB
Dua armada PO Metropolitan  siap-siap mengantarkan perjalanan wisata Indramayu-Bandung. (Taryani) Dua armada PO Metropolitan siap-siap mengantarkan perjalanan wisata Indramayu-Bandung. (Taryani)

INDRAMAYU (BeritaTrans.com) – Atthaya Tour mengerahkan dua sasis bus premium PO Metropolitan guna mengantarkan penumpang dari Indramayu, Jawa Barat  yang akan melaksanakan suatu kegiatan ke Lembang, Bandung.

Kegiatan yang bertema Evaluasi Kinerja Guru dan Tata Usaha salah satu  sekolah swasta di Indramayu  ini  memilih  lokasi kegiatan wisata di Lembang.

Jarak  tempuh  Indramayu – Lembang  yang relatif dekat,  sehingga perjalanan ditempuh dalam waktu yang cukup  singkat.

Dengan demikian, selama di perjalanan tak begitu melelahkan para peserta. Disamping lokasi kegiatan yang cukup strategis dan berhawa sejuk.

Dua armada PO Metropolitan mengantarkan para peserta kegiatan Evaluasi Kinerja Guru dan Tata Usaha salah satu sekolah di Indramayu. (Taryani)

 

Atthaya Tour lagi-lagi mendapat kepercayaan menangani urusan perjalanan wisata warga Indramayu ke Lembang.

Pertimbangannya, karena  kinerja kru Attahaya Tour dinilai cukup profesional melaksanakan kegiatan wisata.  

Sudah puluhan atau bahkan ratusan kali Atthaya Tour dipercaya masyarakat Kabupaten Indramayu menangani urusan wisata atau kegiatan study banding dan sejenisnya.

“Alhamdulillah Attahaya Tour kami nilai cukup profesional. Tidak pernah mengecewakan pelanggan,” ujar  salah seorang penumpang bus wisata PO Metropolitan.

Kepala sekolah swasta di Indramayu ini memesan Atthaya Tour berwisata ke Lembang Bandung karena sudah memperoleh kepercayaan masyarakat.

Waktu perjalanan ke Lembang Bandung  dilalui cukup singkat. Dan selama di perjalanan para peserta Evaluasi Kinerja Guru dan tata Usaha ini  cukup santai.

Para penumpang memanfaatkan dengan maksimal sarana hiburan yang tersedia di kabin PO Metropolitan itu.

Hadirnya  perangkat  musik karaoke yang bisa dipergunakan sejumlah penumpang menyalurkan hoby atau bakat bernyanyi di bus yang cukup bagus ini sekaligus  mengusir kejenuhan selama di perjalanan.

Meskipun libur Nataru sudah berlalu,  tetapi jadwal kegiatan wisata atau tour yang dipercayakan masyarakat kepada Atthaya baik ke Bandung, Semarang maupun Yogyakarta terlihat cukup padat.

Hal itu membuktikan Atthaya Tour dari waktu ke waktu semakin mendapat tempat atau kepercayaan masyarakat Kabupaten Indramayu.

Padahal,  Atthaya Tour terbilang belum lama berdiri. Tetapi sudah terlihat menancapkan taringnya dalam urusan wisata atau tour di Indramayu. (Taryani)