Jasa Raharja Kolaborasi dengan PNM Berdayakan Ekonomi Korban Laka

  • Oleh : Bondan

Rabu, 12/Janu/2022 18:59 WIB
Pihak PT Jasa Raharja menjalin kolaborasi dengan PT Permodalan Nasional Madani (PNM) dalam rangka memberikan program perlindungan kecelakaan lalu lintas dan program pemberdayaan ekonomi. Foto: istimewa. Pihak PT Jasa Raharja menjalin kolaborasi dengan PT Permodalan Nasional Madani (PNM) dalam rangka memberikan program perlindungan kecelakaan lalu lintas dan program pemberdayaan ekonomi. Foto: istimewa.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Pihak PT Jasa Raharja menjalin kolaborasi dengan PT Permodalan Nasional Madani (PNM) dalam rangka memberikan program perlindungan kecelakaan lalu lintas dan program pemberdayaan ekonomi. 

Melalui kerja sama ini, korban kecelakaan akan direkrut menjadi nasabah PNM Mekar (Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera) untuk kemudian mengikuti program pemberdayaan sehingga tidak kehilangan kemampuannya untuk terus mempertahankan tingkat kesejahteraan kehidupannya.

Baca Juga:
Dalam Kurun 24 Jam, Jasa Raharja Serahkan Santunan Seluruh Korban Kecelakaan Truk Fuso di Cianjur

Penandatanganan Nota Kesepahaman dilakukan oleh Direktur Utama PT Jasa Raharja, Rivan A Purwantono dan Direktur Utama PT Permodalan Nasional Madani Arief Mulyadi, di Menara PNM Jakarta, Selasa, (11/1/2022).

Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A Purwantono mengatakan, bahwa kerja sama ini menjadi terobosan agar para korban kecelakaan lalu lintas dapat kembali bangkit dan tidak terpuruk dari sisi ekonomi. 

Baca Juga:
Begini Cara Kemendagri Permudah Pembayaran Pajak dan Registrasi Kendaraan Bermotor

"Hal ini mengingat berbagai studi menunjukkan korban kecelakaan lalu lintas umumnya adalah usia produktif dan menjadi tulang punggung keluarga," jelasnya. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Serahkan Santunan ke Ahli Waris Korban Kecelakaan Truk Seruduk 6 Kendaraan di Cianjur