Masih Turun Hujan, Penumpang Setia Menunggu KRL di Stasiun Transit Kampung Bandan

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 18/Janu/2022 14:12 WIB
Foto:BeritaTrans.com/aksi.id/ahmad Foto:BeritaTrans.com/aksi.id/ahmad

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Sebagai stasiun transit dari Jakarta Kota akan ke Bogor atau ke Jatinegara melewati Pasar Senen, penumpang dari wilayah Jakarta Utara bisa naik dari Stasiun Kampung Bandan ini. 

Baca Juga:
Kapasitas Ditambah, Penumpang KRL Tetap Antre di Stasiun Bekasi

Papan petunjuk informasi berwarna biru dengan tulisan warna putih sangat jelas dan terletak sangat strategis, sehingga penumpang mudah untuk membaca terutama yang sedang transit di stasiun ini. 

Baca Juga:
Libur Lebaran Usai, Lebih 187 Ribu Orang Gunakan KRL Senin Pagi Ini

Terlihat penumpang KRL akan ke Bogor atau Jatinegara lewat Pasar Senen transit di Stasiun Bandan dengan kondisi hujan deras pengguna KRL mulai berdatangan ke stasiun tersebut, Selasa (18/1/2022). 

Baca Juga:
Penumpang KRL Ramai Antre lagi di Stasiun Bekasi

Sementara itu KRL dari Bogor dengan tujuan akhir di Jatinegara melewati Pasar Senen tiba di stasiun tersebut. Penumpang turun dan naik ada juga yang transit untuk naik KRL tujuan Tanjung Priok atau Jakarta Kota. 

Untuk diketahui Stasiun Kampung Bandan (KPB) adalah stasiun kereta api kelas II yang terletak di perbatasan Kelurahan Ancol (Jakarta Utara) dan Kelurahan Mangga Dua Selatan (Jakarta Pusat); hanya melayani KRL Commuter Line, dan berada di belakang WTC Mangga Dua.(ahmad)