Masih Turun Hujan, Penumpang Setia Menunggu KRL di Stasiun Transit Kampung Bandan

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 18/Janu/2022 14:12 WIB
Foto:BeritaTrans.com/aksi.id/ahmad Foto:BeritaTrans.com/aksi.id/ahmad

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Sebagai stasiun transit dari Jakarta Kota akan ke Bogor atau ke Jatinegara melewati Pasar Senen, penumpang dari wilayah Jakarta Utara bisa naik dari Stasiun Kampung Bandan ini. 

Baca Juga:
Libur Lebaran Usai, KAI Commuter Layani Lebih 954 Ribu Penumpang KRL Tiap Harinya

Papan petunjuk informasi berwarna biru dengan tulisan warna putih sangat jelas dan terletak sangat strategis, sehingga penumpang mudah untuk membaca terutama yang sedang transit di stasiun ini. 

Baca Juga:
KAI Commuter Prediksi 900 Ribu Lebih Penumpang KRL Jabodetabek di Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran

Terlihat penumpang KRL akan ke Bogor atau Jatinegara lewat Pasar Senen transit di Stasiun Bandan dengan kondisi hujan deras pengguna KRL mulai berdatangan ke stasiun tersebut, Selasa (18/1/2022). 

Baca Juga:
Stasiun Integrasi KRL dengan KA Lokal, KAJJ, LRT hingga KA Bandara Terjadi Peningkatan Penumpang, KAI Commuter: Memudahkan Perjalanan Mudik Masyarakat

Sementara itu KRL dari Bogor dengan tujuan akhir di Jatinegara melewati Pasar Senen tiba di stasiun tersebut. Penumpang turun dan naik ada juga yang transit untuk naik KRL tujuan Tanjung Priok atau Jakarta Kota. 

Untuk diketahui Stasiun Kampung Bandan (KPB) adalah stasiun kereta api kelas II yang terletak di perbatasan Kelurahan Ancol (Jakarta Utara) dan Kelurahan Mangga Dua Selatan (Jakarta Pusat); hanya melayani KRL Commuter Line, dan berada di belakang WTC Mangga Dua.(ahmad)