Truk Muatan Mobil Baru Tersangkut di Perlintasan KA Kediri

  • Oleh : Taryani

Rabu, 19/Janu/2022 09:25 WIB
Petugas mengevakuasi truk pengangkut mobil profit yang tersangkut di perlintasan KA Kota Kediri. (Foto:Antara) Petugas mengevakuasi truk pengangkut mobil profit yang tersangkut di perlintasan KA Kota Kediri. (Foto:Antara)

KOTA KEDIRI (BeritaTrans.com) – Sebuah truk pengangkut mobil baru atau mobil profit  mendadak mengalami musibah tersangkut di perlintasan kereta api (KA) di Kelurahan Balowerti, Kota Kediri, Jawa Timur, Selasa (18/1/2022).

Dampak musibah itu menyebabkan jadwal perjalanan Kereta Api (KA) Kertanegara menjadi terganggu selama beberapa saat.

Masalahnya, sejumlah petugas yang tengah bekerja di sana membutuhkan  waktu sedikitnya selama 1,5 jam mengevakuasi truk naas yang berhenti persis di tengah perlintasan KA.  

Truk pengangkut mobil profit  bergerak dari Jakarta hendak menuju Tulungagung, Jawa Timur dan melewati perlintasan KA di Kelurahan Balowerti, Kota Kediri.

Saat bergerak melintasi jalur rel KA,  tiba-tiba truk itu tersangkut di perlintasan sehingga truk itu sama sekali tak bisa bergerak. Baik maju ataupun mundur.

Guna mengatasi hal itu, butuh sejumlah  petugas membantu mengevakuasi truk yang tengah  terjebak persis di atas rel perlintasan KA.  

Setelah bekerja selama 1,5 jam,  akhirnya petugas berhasil mengevakuasi truk itu sehingga  dapat melanjutkan perjalanan menuju Tulungagung .

Tak berapa lama setelah truk itu berhasil lolos dari titik perlintasan, perjalanan KA Kertanegara lancar lagi. (tr/Sumber:Suara.com)