Perluasan Jaringan Angkutan: Qatar Airways Meluncurkan Koneksi Kargo Baru ke Munich

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 19/Janu/2022 12:15 WIB
foto:istimewa/Penerbangan perdana pada rute baru disambut oleh Alexander Gentes (Kepala JETcargo HUB South di DB Schenker 1 dari kiri), Gerold Sellmayer (Kepala Air Cargo South di DB Schenker 2 dari kiri), Bernd H. Foerster (Manajer Senior Kargo Regional Eropa Utara di Qatar Airways 1 dari kanan) dan Frank Hermann (Manajer Kargo Regional Jerman, Swiss, Luksemburg 2 dari kanan) bersama Markus Heinelt (Direktur Pengembangan Kargo di Bandara Munich 3 dari kanan). foto:istimewa/Penerbangan perdana pada rute baru disambut oleh Alexander Gentes (Kepala JETcargo HUB South di DB Schenker 1 dari kiri), Gerold Sellmayer (Kepala Air Cargo South di DB Schenker 2 dari kiri), Bernd H. Foerster (Manajer Senior Kargo Regional Eropa Utara di Qatar Airways 1 dari kanan) dan Frank Hermann (Manajer Kargo Regional Jerman, Swiss, Luksemburg 2 dari kanan) bersama Markus Heinelt (Direktur Pengembangan Kargo di Bandara Munich 3 dari kanan).

MUNICH (BeritaTrans.com) - Bandara Munich menyambut peningkatan lebih lanjut dalam apa yang disebut layanan kargo . Mulai di hari Senin, Qatar Airways mengoperasikan penerbangan reguler ke dan dari Munich dengan versi kargo Boeing 777-nya. 

Baca Juga:
Tiba di Bandara Kualanamu, Penerbangan Perdana Qatar Airways Disambut Water Salute

Rute dimulai pada hari Senin di Bangalore, India, dan mengarah melalui ibu kota Qatar, Doha, ke Munich dan kemudian ke Chicago. 

Pada penerbangan kembali, dalam rotasi yang berlawanan, kapal barang mencapai Munich setiap hari Selasa. Qatar Airways mengoperasikan layanan ini atas nama penyedia logistik internasional DB Schenker. 

Baca Juga:
Mendarat di Bandara Kertajati, Antonov Pesawat Kargo Terbesar di Dunia

Jaringan kargo Munich akan diperluas dengan tujuan yang lebih signifikan. Layanan kargo baru ini sekali lagi membuktikan bahwa, bahkan di masa pandemi, Bandara Munich memainkan peran penting sebagai bagian infrastruktur yang andal dan komponen kunci dari rantai pasokan global.

Baca Juga:
Bandara Ngurah Rai Layani Penerbangan Qatar Airways Rute Doha-Bali