Capt. Sudiono Buka Audit Mutu Internal STIP

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 18/Janu/2022 13:33 WIB
foto:istimewa/IG@stip foto:istimewa/[email protected]

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Ketua STIP Jakarta, Capt.Sudiono, M.Mar, membuka secara resmi kegiatan Audit Mutu Internal (AMI)I Tahun 2022 di lingkungan Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran.

Baca Juga:
STIP Gelar Apel Pagi dan Halal Bihalal Bareng Civitas Akademika

Mantan Syahbandar Tanjung Priok itu didampingi oleh Pembantu ketua 2 Capt. Abdur Rochman, MM dan Kepala Pusat Penjaminan Mutu STIP Sursina, AT, MT, dan pejabat struktural serta fungsional lainnya, Rabu (18/1/2021)

Ketua STIP menyampaikan, "Pelaksanaan Audit Mutu Internal (AMI) STIP, merupakan suatu kegiatan rutin yang selalu di lakukan ,dan merupakan bagian dari 5 tahapan siklus sistem penjaminan mutu internal yaitu Penetapan, Pelaksanaan, Evaluasi, Pengendalian dan Peningkatan (PPEPP).

Baca Juga:
STIP Bagikan 816 Sertifikat Keterampilan Pelaut Gratis Bagi Siswa SMK Pelayaran

Kita semua berharap agar kegiatan AMI I Tahun 2022 dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita semua,akhirnya saya ucapkan selamat bekerja kepada Bapak Ibu Auditor,Auditi dan Liasion Officer."

Baca Juga:
STIP Berikan Pelatihan Dasar Instalasi Motor listrik Secara Gratis

Sementara itu, Kepala Unit Monitoring dan Audit ,Rr.Retno Sawitri Wulandari,S.SiT,M.MTr,, mengutarakan kegiatan AMI I Tahun 2022 akan berlangsung mulai dari tanggal 17 - 24 Januari 2022.

Dia menuturkan audit bertujuan sebagai alat monitor implementasi sistem manajemen yang diterapkan STIP yaitu sistem manajemen Mutu ISO 9001:2015, dan sistem manajemen Anti Penyuapan ISO 37001:2016 dan sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) dengan pelaksanaan seluruh lingkup area kerja STIP, diantaranya unit Laboratorium dan Bengkel kerja, Unit Perpustakaan, Unit SIM, Unit Bahasa dan Unit Fasilitas Kelas.(ahmad)