Jasa Raharja Kota Bekasi Gelar Pengobatan Gratis Lagi di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 21/Janu/2022 11:06 WIB
PT Jasa Raharja Kota Bekasi menggelar pengobatan gratis di Terminal Bekasi, Jumat (21/1/2022). Foto: BeritaTrans.com. PT Jasa Raharja Kota Bekasi menggelar pengobatan gratis di Terminal Bekasi, Jumat (21/1/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Pihak PT Jasa Raharja cabang Kota Bekasi menggelar kembali pelayanan pengobatan gratis di Terminal Bekasi, Jumat (21/1/2022).

Peserta pengobatan gratis dari PT Jasa Raharja cabang Kota Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Pada kegiatan pelayanan pengobatan gratis tersebut menyasar ke berbagai kalangan masyarakat yang ada di Terminal Bekasi. Mulai dari pengemudi, penumpang bus, sampai petugas terminal. Lilin Kurniasari sebagai penanggung jawab kegiatan pengobatan gratis turut hadir memantau jalannya kegiatan.

Tenaga kesehatan yang bertugas pada kegiatan pengobatan gratis itu yakni dokter dan perawat khusus dari PT Jasa Raharja cabang Kota Bekasi.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Sementara, Rahmi (68) salah satu peserta dari pengobatan gratis tersebut mengatakan, dengan adanya kegiatan pengobatan gratis sangat membantu bagi dirinya.

"Sangat terbantu buat saya dengan adanya pengobatan gratis di Terminal Bekasi. Saya tadi cek, gulanya tinggi sama pas ditensi darah, darahnya lagi tinggi. Semua obat-obat dan vitaminnya yang dikasih gratis," ucap Rahmi kepada BeritaTrans.com. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau