Truk Logistik Berseliweran di Tol Bekasi Timur

  • Oleh : Bondan

Senin, 24/Janu/2022 08:15 WIB
Truk logistik rajai jalan Tol Bekasi Timur, Senin (24/1/2022). Foto: BeritaTrans.com. Truk logistik rajai jalan Tol Bekasi Timur, Senin (24/1/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Kendaraan yang melintas di Tol Bekasi Timur cenderung ramai lancar di kedua arah, Senin (24/1/2022).

Hanya saja untuk kendaraan yang mengarah Tambun, terlihat BeritaTrans.com dari kejauhan melalui fly over Jalan HM Joyomartono, Bekasi Timur,  mulai mengalami kepadatan. Mayoritas kendaraan yang melintas pun di rajai kendaraan besar seperti truk logistik.

Baca Juga:
Contraflow Ruas Tol Jakarta-Cikampek KM 47- KM 65 Diberlakukan

BeritaTrans.com kutip dari akun twitter @PTJASAMARGA, kepdatan kendaraan yang mengarah Tambun disebabkan adanya dump truk yang tengah mengalami patah baut roda di KM 25+800.

Namun, hal tersebut sudah dalam penanganan. Selain itu, masih ada juga bus antarkota yang berhenti di bahu jalan menurunkan penumpang. Hal tersebut dapar membahayakan kendaraan besar itu maupun kendaraan yang melintas di ruas Tol Bekasi Timur.

Baca Juga:
Gegara Ada Kecelakaan, Arus Kendaraan Sempat Tersendat di Tol Bekasi Timur KM 15

Bagi pengendara diimbau agar tak menggunakan bahu jalan saat mendahului kendaraan. Maupun menaikan dan menurunkan penumpang demi keselamatan bersama. (Dan)

Baca Juga:
Sabtu Pagi, Tol Cikampek Arah Jakarta Tersendat Gegara Ada Kecelakaan di KM 21