Eks Pramugari Mantap Menikah dengan Pilot 21 Tahun Lebih Tua karena Restu Orang Tua

  • Oleh : Redaksi

Rabu, 26/Janu/2022 08:41 WIB
Menikahi seorang pria yang usianya jauh lebih tua tentu harus melalui berbagai pertimbangan. Belum lagi harus menganggapi berbagai komentar orang. Foto: haibunda.com. Menikahi seorang pria yang usianya jauh lebih tua tentu harus melalui berbagai pertimbangan. Belum lagi harus menganggapi berbagai komentar orang. Foto: haibunda.com.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Menikahi seorang pria yang usianya jauh lebih tua tentu harus melalui berbagai pertimbangan. Belum lagi harus menganggapi berbagai komentar orang.

Hal itulah yang dialami eks pramugari Amy Auditha. Berawal dari video TikTok-nya yangviral, ia menjadi sorotan warganet karena menikah dengan seorang pilot yang berusia 21 tahun lebih tua.

Baca Juga:
Deretan Mantan Pramugari Cantik yang Luluhkan Hati Artis Tanah Air

Amy merasa cocok dengan suaminya, Muhammad Johan Satria, karena satu hal. Yaitu, ketika melihat kedekatan Johan dengan orang tuanya. Ia menilai suaminya itu begitu sayang dan dekat dengan orang tua.

"Dia sama mama papanya sayang banget, kayak peluk cium, gitu. Kan kalau kita melihat laki-laki sayang banget sama orang tuanya, at least sayang juga sama keluargaku kan, begitu," kata Amy.

Baca Juga:
Model Dunia Kelahiran Lhokseumawe dan Besar di Karawang ini Pernah Gagal jadi Pramugari

Diungkap Amy, Johan tak hanya mendekati dirinya. Namun, juga mendekati keluarganya, terutama mengambil hati calon ibu mertuanya, Bunda. Begitu kenal dan mengetahui sikap Johan, orang tua Amy pun tak ragu untuk berikan restu pernikahan pada Amy.

Menjadi istri dari seorang pilot, Fira mengungkap bahwa ia harus menanggung segala risikonya. Misalnya, ketika sang suami harus melakukan penerbangan malam. Jam 11 malam ia harus berangkat dan penerbangannya bisa memakan waktu hingga enam jam.

Baca Juga:
Kisah Nafa Salvana, Sebelum Jadi Model di Milan Pernah Gagal Jadi Pramugari karena Terlalu Tinggi

"Kita kepikiran, kasihan juga. Padahal aku tiap hari (dulu) naik pesawat. Cuma melihat dia terbang, aku di rumah. Mikirin, terus ngecek flight radar di mana nih gitu," tuturnya.

Setelah videonya viral di TikTok karena menikahi pria yang berusia jauh lebih tua, Amy juga mengaku orang-orang selalu memandangnya seolah tak percaya setiap kali pergi ke mal. Unggahannya itu sampai ditonton lebih dari 6 juta kali.

Kenapa Amy curhat hal tersebut? Usut punya usut, Amy mengungkap bahwa ia dan suami memang terpaut usia yang cukup jauh, lebih dari dua dekade, Bunda. Ia dan suaminya, Muhammad Johan Satria memiliki beda usia 21 tahun.

Dalam keterangan di TikTok-nya, wanita 25 tahun sengaja resign dari profesinya sebagai pramugari pada 2021. Di tahun yang sama, ia kemudian menikah dengan Johan pada November. Berhenti dari pramugari juga merupakan keinginannya, bukan keinginan sang suami.

"Mau sendiri, mau jagain suami," katanya, ketika menjadi bintang tamu Rumpi No Secret, dikutip dari video YouTube TRANS TV Official.

"Dilihatin, orang tuh sampai mau nabrak eskalator gitu, lho. Kayak tebak-tebakan, 'Ini pacarnya atau anaknya?'"

Sementara sang suami, Johan, tak mau ambil pusing dengan komentar publik. Ia tak masalah mau dianggap seperti ayah dari Amy ketika sedang jalan-jalan di luar. Lebih lanjut, Johan bercerita bagaimana awal mereka berkenalan. Diakui Johan, sang istri semula sangat jutek.

"Awal kenalan jutek banget dia," ucap pria 46 tahun itu.

"Aku jutekin dulu kak, jual mahal. Terus kita ketemu lagi tuh beberapa bulan kemudian di golf sama teman-teman lain. Pulang dianterin, ngobrol-ngobrol nyambung," timpal Amy.

Beda 21 tahun, Johan mengatakan dirinya tak menemukan kendala apapun dalam menjalani rumah tangga dengan istrinya.

Walaupun terpaut 21 tahun, Johan bersyukur obrolan dirinya dan istri masih nyambung. Ia mengatakan bahwa tidak ada kendala yang berarti selama menjalani pernikahan dengan Amy Auditha.

"(Karena) pernah di satu pekerjaan yang sama," katanya.

Selain itu, walaupun jauh lebih tua dari Amy, ternyata Johan juga belum dikaruniai anak. Oleh karena itu, pernikahannya dengan Amy ini membuatnya berharap akan memiliki keturunan.

Bicara soal komentar netizen yang menyebut Amy hanya mengincar harta dari sang suami, Amy juga tak mau membalasnya. Ia memilih untuk tidak memikirkan apa omongan netizen.

"Sebenarnya aku juga enggak mau mikirin ya kak. Yang penting kan, aku mau sama dia karena dia mau tanggung jawab, sayang sama keluarga," ungkapnya. (dn/sumber: haibunda.com)