Tol Cikampek dan Cipali Dibanjiri Truk ODOL

  • Oleh : Redaksi

Rabu, 26/Janu/2022 20:19 WIB
Truk ODOL itu tampak nyaman dan tenteram berseliweran di jalan bebas hambatan. Mereka menguasai lajur satu dan dua. Truk ODOL itu tampak nyaman dan tenteram berseliweran di jalan bebas hambatan. Mereka menguasai lajur satu dan dua.

KARAWANG (BeritaTrans.com) - Trafik di Tol Cikampek dan Cipali diramaikan truk over dimension over load (ODOL), Rabu (25/1/2022).

BeritaTrans.com dan Aksi.id melihat trafik itu lebih banyak di ruas rol Cikampek arah Jakarta. Sedangkan arah ke Tol Cipali relatif tidak begitu padat.

Baca Juga:
Edan Bener! Maling Siang-Siang Gondol Jembatan Besi Sepanjang 18 Meter

Di Tol Cikampek, mayoritas truk ODOL memasuki Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR). Karenanya, tarfik dari kawasan Jatibening ke Cawang relatif tidak padat kendaraan.

Truk kategori ODOL itu terbagi dua kategori yakni armada dengan chasis dan bak melebihi batas, yang dipersyaratkan. Selain itu, armada dengan volume angkut melebihi batas bak.

Baca Juga:
Ada Sistem Tilang ETLE, Truk ODOL Tetap Getol di Tol

Dua jenis truk ODOL itu tampak nyaman dan tenteram berseliweran di jalan bebas hambatan. Mereka menguasai lajur satu dan dua.

Karena bermuatan melebihi dimensi dan kapasitas angkut, angkutan logistik itu berjalan perlahan. Walhasil, arus kendaraan lainnya mengalami hambatan. (awe).

Baca Juga:
Truk ODOL Menuju Pelindo Perawang Ditindak Dishub Siak

 

 

Tags :