Ramaikan Tahun Baru Imlek 2537, Klenteng Hok Tik Bio Bagikan 2.000 Porsi Makan, 3.000 Paket Sembako dan 3.000 Kue Keranjang

  • Oleh : Taryani

Rabu, 02/Feb/2022 09:53 WIB
Suasana peringatan Tahun Baru Imlek 2537 di Klenteng Hok Tik Bio Kabupaten Pati, Jawa Tengah. (Foto:HumasJateng) Suasana peringatan Tahun Baru Imlek 2537 di Klenteng Hok Tik Bio Kabupaten Pati, Jawa Tengah. (Foto:HumasJateng)

PATI (BeritaTrans.com) -  Ramaikan  Tahun Baru Imlek 2537, Klenteng Hok Tik Bio  Kabupaten Pati, Jawa Tengah membagikan 2 ribu porsi makan gratis, 3 ribu paket sembako, 3 ribu paket kue kranjang dan aneka paket lainnya,  Selasa (1/2/2022).

Ketua Klenteng Hok Tik Bio,  Edy Siswanto berharap, pembagian bantuan tersebut kepada masyarakat dapat membantu masyarakat di tengah sulitnya ekonomi.

“Dengan adanya pandemi, kita saling cinta kasih pada umat manusia dengan memberikan makan gratis kepada masyarakat Pati,” kata Edy.

Bupati Pati,  Haryanto mengapresiasi pihak Klenteng Hok Tik Bio atas kepeduliannya kepada semua umat beragama.

“Karena situasi pandemi kali ini tidak bisa melaksanakan kegiatan pasar imlek. Tapi alhamdulilah tahun ini Pak Edy bagi sembako, bagi kue kranjang dan makan gratis. Ini semua adalah kegiatan mulia,” ungkapnya.

Bupati berharap, kegiatan pemberian bantuan tersebut dapat diteruskan di hari-hari mendatang.

“Klenteng juga sudah membantu percepatan vaksin. Sudah beribu-ribu (orang) yang divaksin, sehingga capaian vaksin (di Pati) hampir 83 persen,” terang bupati.

Pada kesempatan itu, bupati mengajak masyarakat Pati agar  selalu menciptakan suasana perdamaian dan saling membantu masyarakat  tanpa memandang agamanya. (tr/Sumber:HumasJateng)