Ada Genangan Air Hujan, Petugas Sibuk Bersihkan Lantai Area Stasiun Bekasi

  • Oleh : Fahmi

Senin, 07/Feb/2022 07:58 WIB
Petugas membersihkan genangan di jalur masuk di penyeberangan peron Stasiun Bekasi, Senin (7/2/2022). Petugas membersihkan genangan di jalur masuk di penyeberangan peron Stasiun Bekasi, Senin (7/2/2022).

BEKASI (BeritaTrans.com) - Di saat hujan yang masih menguyur dan banyaknya penumpang masuk dari jalur di Stasiun Bekasi, Jawa Barat, penumpang tetap bekerja membersihkan genangan air, Senin (7/2/2022) pagi. 

Telihat petugas dengan alat kerjanya menyorong genangan air yang ada di jalur keluar masuk penumpang KRL di beberapa sudut area stasiun. 

Baca Juga:
Gegera Ngobrol di Gerbong, 3 Penumpang Diusir Turun KRL

Pantauan BeritaTrans.com genangan air atau becekan yang terdapat di jalur keluar masuk di saat penyeberangan peron yang beratap. Petugas dengan alat serokan air, perlahan-lahan menyorong air di antara penumpang yang hilir mudik. 

Penumpang KRL pada jam sibuk ini tetap terlihat ramai yang hendak keluar atau masuk stasiun menggunkan KRL Commuteline. 

Baca Juga:
Penumpang KA Jarak Jauh Mulai Ramaikan Stasiun Bekasi saat Masa Libur Sekolah

Selain di jalur penyeberangan peron, di area gedung lama sebelah selatan dan di dalam gedung baru, petugas juga terlihat membersihkan genangan air dan atau sekedar memberaihkan bekas jalannya penumpang pada lantai. 

Baca Juga:
KAI Raih Penghargaan Gold Champion Kategori BUMN dalam Ajang BISRA 2022

Tanpa rasa canggung di tengah ramainya pengguna KRL,  petugas tetap bekerja untuk memberikan jalur antrean agar bersih genangan air yang akan membuat kotor lantai. 

Penumpang yang masuk stasiun tampak melangkah dengan berhati-hati mulai dari pemeriksaan scan kode QR Aplikasi PeduliLindungi hingga masuk ke jalur peron. (Fahmi)