Tewaskan Sopir dan Penumpang, Pikap Colt L300 Kecelakaan di Tol Ngawi-Sragen

  • Oleh : Taryani

Kamis, 10/Feb/2022 08:30 WIB
Mobil pikap nomor L-9161-NE bermuatan bebek ringsek usai tabrak kendaraan lain di Jalan Tol Ngawi - Sragen, KM 567.800/A, Rabu (9/2/2022)  akibatnya dua orang tewas. (Foto:Dok.Surya.co.id) Mobil pikap nomor L-9161-NE bermuatan bebek ringsek usai tabrak kendaraan lain di Jalan Tol Ngawi - Sragen, KM 567.800/A, Rabu (9/2/2022) akibatnya dua orang tewas. (Foto:Dok.Surya.co.id)

SURABAYA (BeritaTrans.com) -  Mobil pikap Mitsubishi Colt L300 nomor L 9161 NE bermuatan bebek  menabrak kendraaan lain yang melaju searah di Jalan Tol Ngawi - Sragen, KM 567.800/A, Rabu (9/2/2022). Akibat musibah itu,  dua orang yang berada di dalam mobil pikap tewas seketika.

Korban yang menghembuskan nafas terakhir diketahui sopir pikap M. Prayogi, 32 penduduk Desa Salen, Bangsal, Mojokerto dan seorang penumpangnya Hardi Wijaya, 52.

Kedua korban mengalami luka-luka cukup parah dan dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi.

Kondisi mobil pikap setelah mengalami musibah itu terlihat ringsek tak berbentuk. Bagian kabin seperti terlipat ke dalam dan kaca depan pecah.

Namun sayangnya, kendaraan yang menjadi lawan tabrakan pikap itu belum diketahui jenis ataupun identitas pengemudinya.

Sebab, saat  mobil tersebut diseruduk pikap dari belakang  tidak berhenti melainkan terus tancap gas meninggalkan sopir beserta penumpang yang sangat membutuhkan pertolongan.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim, AKBP Dwi Sumrahadi mengatakan,  mobil pikap tersebut melaju dari arah barat menuju ke timur.

Setibanya di KM 567.800/A, mobil pickup kemudian menghantam kendaraan lain di depannya yang diduga kuat merupakan kendaraan besar jenis truk.

"Mobik pikap menabrak yang diduga truk nihil di TKP dan posisi akhir L300 S-9161-NE berhenti di lajur lambat," ujarnya saat dihubungi TribunJatim.com (grup SURYA.co.id), Rabu (9/2/2022).

Dwi menambahkan,  mobil pikap yang ringsek sudah dievakuasi ke Markas Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Ngawi.

Pengusutan lebih lanjut kecelakaan lalu-lintas itu  ditangani petugas pada bagian Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Ngawi, Aiptu Narto.

Penyidik mulai mencari petunjuk dari hasil rekaman CCTV atas kejadian itu guna mengidentifikasi kendaraan yang ditabrak korban.

"Mencari informasi kendaraan yang ditabrak dari kamera CCTV pengelola tol," pungkasnya. (tr/Sumber:Surya.co.id)