Hari Ketiga Tes MotoGP Mandalika Cuaca Terbaik Dibandingkan Dua Hari Lalu

  • Oleh : Taryani

Minggu, 13/Feb/2022 11:39 WIB
Marc Marquez saat  menjalani tes MotoGP Mandalika. (Foto:ANTARA) Marc Marquez saat menjalani tes MotoGP Mandalika. (Foto:ANTARA)

JAKARTA (BeritaTrans.com) -  Tes MotoGP Mandalika 2022 hari ketiga yang berlangsung Minggu (13/2/2022) dipayungi cuaca cerah dan lebih baik dibanding dua hari sebelumnya.

Mengutip akun Instagam The Mandalika GP yang merupakan akun resmi Mandalika Grand Prix Association (MGPA), cuaca pada Minggu pagi sangat cerah.

"Cuaca sangat cerah dan kondisi sangat ideal buat mereka (pembalap). Cuaca terbaik dibanding dua hari sebelumnya," pernyataan dalam live Instagram The Mandalika GP sembari menyorot langit di atas Sirkuit Mandalika sekitar pukul 08.00 WIB.

Tes MotoGP Mandalika hari ketiga ini sudah dimulai sejak pukul 08.00 WIB, sama seperti hari-hari sebelumnya. Sesi tes akan berakhir pada pukul 16.00 WIB.

Pada hari pertama tes MotoGP Mandalika beberapa hal sempat menjadi sorotan karena kondisi sirkuit yang kotor dan juga menuai komentar dari para pembalap.

Kondisi membaik pada hari kedua, para pembalap, tim peserta, Dorna, dan FIM mengapresiasi kerja panitia lokal.

Pada sesi awal Tes MotoGP Mandalika hari ketiga Aleix Espargaro sempat tercatat berada di posisi teratas.

Pada hari pertama tes MotoGP Mandalika beberapa hal sempat menjadi sorotan karena kondisi sirkuit yang kotor dan juga menuai komentar dari para pembalap.

Pembalap tercepat pada hari pertama tes adalah Pol Espargaro yang mencatatkan waktu 1 menit 32,466 detik.

Sementara pada hari kedua pemilik catatan waktu terbaik adalah Luca Marini dengan 1 menit 31,289 detik. (tr/Sumber:CNN Indonesia)